Jakarta (ANTARA) - Jenama Indomilk Susu Steril meluncurkan kampanye dengan teknologi artificial intelligence (AI/kecerdasan buatan) berupa kemasan produk khusus agar konsumen bisa berkomunikasi dengan vokalis grup NOAH Ariel.

“Ini adalah kemasan edisi terbatas kita dengan AI interaktif bersama Mas Ariel supaya bagaimana sih dimotivasikan (disemangati) olehnya,” kata General Manager Marketing PT Indolakto Vanda Ratana saat ditemui di Jakarta, Rabu.

Kampanye dengan teknologi AI yang diusung Indomilk Susu Steril memungkinkan konsumen untuk berinteraksi ala panggilan video bersama Ariel NOAH. Total ada 12 jenis kemasan yang disertai dengan tema teknologi AI berbeda dan dapat dipilih oleh konsumen.

Baca juga: Kiat jaga kesehatan dan awet muda ala Ariel NOAH

Kemasan Indomilk Susu Steril tersebut antara lain bertema olahraga, melakukan kegiatan kreatif, merawat tanaman, dan lainnya. Tema-tema tersebut dilakukan oleh Ariel NOAH, dengan bantuan AI yang membuat konsumen seolah-olah sedang melakukan panggilan video bersama Ariel.

Untuk melakukan panggilan video interaktif bersama Ariel, konsumen dapat membeli produk Indomilk Susu Steril bertanda khusus dengan kemasan bergambar Ariel. Di bagian belakang kemasan susu, terdapat kode batang yang dapat di scan dengan gawai, lalu ikuti petunjuk yang tertera di dalamnya.

Kampanye interaktif itu memungkinkan konsumen untuk melakukan panggilan video bersama Ariel, dan melakukan tangkapan layar saat sesi panggilan video berlangsung. Konsumen perlu mengingat bahwa panggilan video tersebut dilakukan dengan bantuan AI sehingga panggilan video tersebut terlihat asli tanpa melibatkan Ariel NOAH pada waktu nyata.

Kampanye tersebut akan dimulai pada Juni mendatang hingga September.

Berbicara mengenai keterlibatannya dalam kampanye tersebut, Ariel mengatakan bahwa memberikan pengalaman eksklusif dengan cara seperti itu adalah seru.

Baca juga: Ariel NOAH akui sulit tampil bermusik sendiri tanpa rekan band-nya

Baca juga: Nestle Milo luncurkan Milo NutriActiv dengan multigrain

Baca juga: Oatside incar konsumen muda lewat varian baru "chocolate malt"


Pewarta: Vinny Shoffa Salma
Editor: Natisha Andarningtyas
Copyright © ANTARA 2024