Jakarta (ANTARA) -
Grup musik Noah, sebagai salah satu penampil pada hari ketiga perhelatan Synchronize Fest 2023 di Gambir Expo Kemayoran, Jakarta Pusat, Minggu (3/9), menyuguhkan penampilan yang memukau kepada para penonton.
 
Meskipun dijadwalkan tampil pada 20.45 WIB, namun ketiga personel Noah yaitu Ariel (vokal), Lukman (gitar), dan David (keyboard) baru naik panggung 15 menit kemudian.
 
Meskipun terlambat, hal tersebut tak menyurutkan niat para penontonnya untuk menantikan suguhan penampilan dari grup asal Bandung itu. Beberapa dari mereka terus memanggil-manggil nama Ariel, berharap idolanya itu segera muncul.

Baca juga: Tulus bawakan lagu-lagu terbaru di Synchronize Fest 2023
 
Begitu naik ke atas panggung, Noah langsung membuka penampilannya dengan lagu "Hidup Untukmu, Mati Tanpamu" dan "Di Atas Normal". Setelah itu, Ariel menyapa penontonnya dan memastikan mereka masih bersemangat untuk menikmati lagu berikutnya.
 
"Halo selamat malam gua tau pasti capek, betul? Kalau ga capek sih ga mungkin, siapa yang belum capek?," ucap Ariel kepada para penonton.
 
Penampilan dilanjutkan dengan "Ku Katakan Dengan Indah", "Mungkin Nanti", dan "Semua Tentang Kita". Ariel mengapresiasi para penontonnya tampak belum kelelahan setelah ikut bernyanyi memeriahkan suasana panggung.
 
"Ternyata yang datang di Synchronize tenaganya ga ada habisnya," kata Ariel.

Baca juga: Penampilan Slank semarakkan hari ketiga Synchronize Fest 2023
 
Untuk membakar semangat penonton, Noah melantunkan "Menunggumu", "Jalani Mimpi", "Khayalan Tingkat Tinggi", dan "Wanitaku" hingga tiba saat penghujung pertunjukan.
 
Sebelum melanjutkan ke lagu terakhir, Ariel mengumumkan kepada penonton bahwa Noah akan merilis lagu single baru pada bulan depan.

Single tersebut akan menjadi karya baru dari Noah setelah album terakhir dengan materi baru yang rilis saat pandemi COVID-19.
 
"Kita punya single baru bulan depan setelah album waktu pandemi," kata Ariel.
 
Lagu populer bertajuk "Topeng" menjadi penutup dari pertunjukan yang berlangsung di panggung Dynamic Stage itu.

Baca juga: Penampilan Melly Goeslaw bersama BBB meriahkan Synchronize Fest
 
Di tengah lagu, secara mengejutkan pentolan grup musik Naif, David Bayu, muncul di panggung yang membuat suasana panggung menjadi heboh karena sorakan antusias dari penonton.
Vokalis Noah, Ariel, dan David Bayu berduet saat penampilan di Synchronize Fest 2023 hari ketiga di Gambir Expo Kemayoran, Jakarta Pusat pada Minggu (3/9/2023). (ANTARA/Farhan Arda Nugraha)
 
David Bayu yang berhasil mencuri perhatian penonton, membawakan lagu "Air dan Api" dari Naif yang kemudian dipadukan dengan lagu "Topeng" secara medley bersama Ariel.
 
Duet Ariel dan David Bayu menyuguhkan penutupan apik dari pertunjukan yang berlangsung selama hampir satu jam itu.

Baca juga: Konser "Petualangan Sherina" suguhkan nostalgia di Synchronize Fest

Pewarta: Farhan Arda Nugraha
Editor: Siti Zulaikha
Copyright © ANTARA 2023