Jakarta (ANTARA) -
Penampilan penyanyi Melly Goeslaw pada hari kedua festival musik Synchronize Fest 2023 di Gambir Expo Kemayoran, Jakarta Pusat, Sabtu (2/9) berlangsung meriah, turut menghadirkan grup vokal Bukan Bintang Biasa (BBB).

Panggung Dynamic Stage menjadi saksi reuni dari keempat personil BBB yaitu Raffi Ahmad, Chelsea Olivia, Dimas Beck, dan Ayushita. Sementara anggota kelima yaitu Laudya Chintya Bella absen saat penampilan itu.

Penonton berteriak histeris ketika grup vokal besutan Melly Goeslaw yang beranggotakan para aktor dan aktris itu naik ke atas panggung. Melly Goeslaw dan BBB membuka kolaborasi mereka dengan lagu "Bukan Bintang Biasa".

Raffi Ahmad mengungkapkan pertunjukan itu menjadi pertama kalinya BBB tampil tanpa melakukan lipsync.

Selanjutnya, Melly Goeslaw dan BBB membawakan lagu "Putus Nyambung" dan "Let's Dance Together". Penonton yang antusias menyaksikan pertunjukan itu ikut bernyanyi dan menari sembari melambaikan tangan.

Sebelum memeriahkan panggung Synchronize Fest bersama BBB, Melly Goeslaw tampil solo membawakan sejumlah lagu di antaranya "Gantung", "I'm Falling in Love", "Tak Tahan Lagi", "Ku Bahagia" serta duet dengan Eric Erlangga menyanyikan "Ada Apa Dengan Cinta".

Penyanyi Anda Perdana turut meramaikan pertunjukan itu dengan menyumbang dua lagu yaitu "Tentang Seseorang" dan "Menghitung Hari 2".

Baca juga: Konser "Petualangan Sherina" suguhkan nostalgia di Synchronize Fest

Baca juga: God Bless rayakan ulang tahun ke-50 di Synchronize Fest 2023

Baca juga: Aksi melamar di panggung hebohkan konser Hindia di Synchronize Fest

 

Pewarta: Farhan Arda Nugraha
Editor: Natisha Andarningtyas
Copyright © ANTARA 2023