Jakarta (ANTARA) - Penyanyi Melly Goeslaw mengakui dirinya sebagai pencinta karya-karya film legendaris dari mendiang Suzzanna hingga membuatnya terlibat dalam proyek film terbaru yang mengangkat kisah "sundel bolong" khas Suzzanna.
 
Sebagai pencinta “garis keras” Suzanna, dalam jumpa pers pada Sabtu, Melly pun mengungkapkan perasaannya yang menjadi salah satu orang beruntung karena diamanahi untuk membuat lagu soundtrack film “Suzanna Malam Jumat Kliwon.”

Meskipun pemeran Suzzanna tidak diperankan oleh Suzzanna asli, melainkan Luna Maya, Melly tetap merasa senang karena dapat terlibat dalam proyek yang berhubungan dengan Suzzanna.
 
“Alhamdulillah dilibatkan dalam satu soundtrack juga, alhamdulillah banget karena saya penggemar Suzzanna garis keras,” kata Melly.
 
Sebelumnya, Melly ingin memerankan salah satu karakter di film “Suzzanna Malam Jumat Kliwon” karena kesukaannya terhadap Suzzanna. Baginya, memainkan peran di sebuah film yang berhubungan dengan Suzzanna merupakan suatu kegembiraan tersendiri baginya, meskipun mungkin saja peran yang dimainkannya adalah peran kecil.
 
Namun, niat tersebut terpaksa harus dibatalkan karena proses syuting yang sudah cukup lama berjalan, sehingga penambahan karakter yang diinginkan Melly tidak dapat dilakukan. Walaupun begitu, Melly tetap senang karena dapat terlibat di proyek film Suzzanna tersebut.
 
“Belum dapat peran, mudah-mudahkan next-nya,” kata Melly.

Melly pun berhasil membuat soundtrack film “Suzanna Malam Jumat Kliwon” bersama sang suami, Anto Hoed hanya dalam waktu dua minggu. Ia pun merasa tidak mengalami kesulitan saat penggarapan soundtrack film dimulai.
 
Menariknya, soundtrack dengan alunan sendu tersebut sangat cocok mewakili suasana di dalam film tersebut. Sekali lagi, Melly Goeslaw dan Anto Hoed mengokohkan diri mereka sebagai salah satu musisi berkualitas di Indonesia.

Baca juga: Dikenal ahli membuat lagu, Melly Goeslaw akui tak punya formula khusus

Baca juga: Cerita Melly Goeslaw turunkan berat badan dengan bedah bariatrik
 
Baca juga: Gagal jadi pemain, Melly Goeslaw isi OST film terbaru "Suzzanna"

Pewarta: Vinny Shoffa Salma
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2023