Internet Initiative Japan Inc.

Tokyo, (ANTARA/Kyodo JBN)-

- IIJ Memenangkan 4 Penghargaan di Penghargaan Global InfoSec Tahunan ke-12 di #RSAC 2024 -

Internet Initiative Japan Inc. (selanjutnya disebut "IIJ," TSE Prime: 3774), salah satu penyedia akses Internet dan solusi jaringan terkemuka di Jepang, dengan bangga mengumumkan bahwa platform keamanan Zero Trust-nya "Safous" telah memenangkan penghargaan berikut dari Cyber Defense Magazine (CDM), majalah keamanan informasi elektronik terkemuka di industri ini:

  • Pilihan Editor SMB Zero Trust
  • Perlindungan Aplikasi Zero Trust Generasi Berikutnya
  • Perusahaan Panas Zero Trust BYOD
  • Produk Terbaik Platform Zero Trust

Safous adalah platform keamanan zero trust terpadu yang mempercepat transformasi keamanan siber perusahaan. IIJ menyediakan berbagai fungsi untuk mengatasi masalah keamanan server perusahaan, seperti penilaian keamanan aset TI yang ada dan perlindungan akses zero trust untuk aset TI/OT.

"Kami sangat gembira menerima salah satu penghargaan keamanan siber paling bergengsi dan didambakan di dunia dari Cyber Defense Magazine selama perayaan ulang tahun ke-12 mereka sebagai penyedia berita dan informasi keamanan siber independen. Kami tahu bahwa persaingan akan ketat dan, dengan juri utama yang merupakan pakar InfoSec terkemuka dari seluruh dunia, kami tidak bisa lebih puas," kata Miki Tanaka, Direktur Bisnis Global IIJ.

Daftar pemenang kelompok bergengsi ini dapat ditemukan di sini:


Tentang Penghargaan CDM InfoSec

Ini adalah tahun ke-12 Cyber Defense Magazine dalam menghormati inovator InfoSec dari seluruh dunia. Persyaratan pengajuannya adalah untuk perusahaan startup, tahap awal, tahap akhir, atau perusahaan publik di bidang keamanan informasi (InfoSec) yang percaya mereka memiliki proposisi nilai unik dan menarik untuk produk atau layanan mereka. Pelajari lebih lanjut di [https://cyberdefenseawards.com/](https://cyberdefenseawards.com/)


Tentang Penjurian

Para juri adalah profesional keamanan bersertifikat, seperti mereka yang memiliki sertifikasi CISSP, FMDHS, dan CEH, yang memberikan suara berdasarkan tinjauan independen mereka terhadap perusahaan yang mengirimkan materi di situs web setiap pengajuan termasuk namun tidak terbatas pada lembar data, makalah putih, literatur produk, dan variabel pasar lainnya. CDM memiliki filosofi fleksibel untuk menemukan pemain inovatif dengan teknologi baru dan unik daripada yang memiliki pelanggan terbanyak atau uang paling banyak di bank. CDM selalu bertanya "Apa Selanjutnya?" Jadi, ia mencari solusi InfoSec terbaik dari jenisnya dan generasi berikutnya.


Tentang Cyber Defense Magazine

Cyber Defense Magazine adalah sumber utama berita dan informasi keamanan siber untuk profesional InfoSec di bisnis dan pemerintahan. Dikelola dan diterbitkan oleh dan untuk profesional keamanan informasi yang etis, jujur, dan penuh gairah. Misinya adalah membagikan pengetahuan mutakhir, cerita dunia nyata, dan penghargaan atas ide, produk, dan layanan terbaik di industri teknologi informasi. CDM menyajikan majalah elektronik setiap bulan secara online secara gratis, dan edisi khusus eksklusif untuk Konferensi RSA. CDM adalah anggota bangga dari Cyber Defense Media Group. Pelajari lebih lanjut tentang CDM di [https://www.cyberdefensemagazine.com/](https://www.cyberdefensemagazine.com/) kunjungi [https://cyberdefensetv.com/](https://cyberdefensetv.com/)  dan [https://cyberdefenseradio.com/](https://cyberdefenseradio.com/) untuk melihat dan mendengarkan beberapa wawancara paling informatif dari banyak eksekutif perusahaan pemenang ini. Bergabunglah dengan webinar di [https://cyberdefensewebinars.com/](https://cyberdefensewebinars.com/) dan sadari bahwa pengetahuan InfoSec adalah kekuatan.


Tentang IIJ

Didirikan pada tahun 1992, IIJ adalah salah satu penyedia akses Internet dan solusi jaringan terkemuka di Jepang. IIJ dan perusahaan grupnya menyediakan solusi jaringan total yang terutama melayani pelanggan perusahaan kelas atas. Layanan IIJ termasuk layanan konektivitas Internet berkualitas tinggi, integrasi sistem, layanan komputasi awan, layanan keamanan, dan layanan seluler. Selain itu, IIJ telah membangun salah satu jaringan tulang punggung Internet terbesar di Jepang yang terhubung ke Amerika Serikat, Inggris, dan Asia. IIJ terdaftar di Pasar Utama Bursa Efek Tokyo pada tahun 2022. Untuk informasi lebih lanjut tentang IIJ, kunjungi situs web resmi: [https://www.iij.ad.jp/en/](https://www.iij.ad.jp/en/).

Pernyataan dalam rilis ini mengandung pernyataan berwawasan ke depan tentang rencana masa depan IIJ yang melibatkan risiko dan ketidakpastian. Pernyataan ini dapat berbeda secara material dari peristiwa atau hasil masa depan yang sebenarnya.



*Semua nama perusahaan, produk, dan layanan yang digunakan dalam siaran pers ini adalah merek dagang atau merek dagang terdaftar dari pemiliknya masing-masing.



Sumber: Internet Initiative Japan Inc.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2024