Balikpapan (ANTARA News) - Beberapa pusat perbelanjaan di Balikpapan ramai dipadati pengunjung yang menghabiskan libur Hari Natal dan cuti bersama.

Hal tersebut terlihat di pusat perbelanjaan di The Plaza Balikpapan, Pasar Baru Square dan Balikpapan Super Blok (BSB) yang banyak dikunjungi.

Pengunjung pusat berbelanjaan selain dari Balikpapan, juga dari daerah luar Balikpapan diantaranya Samarinda, Penajam Paser Utara (PPU), Tanah Grogot dan Kutai Kartanegara (Kukar).

Pengunjung kebanyakan menghabiskan waktu berbelanja, wisata kuliner, menikmati arena permainan dan menonton film.

"Saya ke sini bareng keluarga untuk mengajak nonton, mumpung lagi libur baru bisa nonton bareng," kata Agus asal PPU, salah satu pengunjung di BSB di Balikpapan, Kamis.

Agus bersama keluarganya berencana nonton film Indonesia yang berjudul Edensor. Selain Edensor beberapa film Indonesia yang ramai ditonton di studio XXI tersebut adalah Soekarno dan Tenggelamnya Kapal Van Der Wijck.

Demikian pula di The Plaza Balikpapan banyak pengunjung antre untuk mendapatkan tiket untuk nonton di Blitzmegaplex untuk menyaksikan film Soekarno dan Tenggelamnya Kapal Van Der Wijck.

Selain itu, pengunjung di The Plaza Balikpapan juga dapat menikmati kuliner sambil menunggu tenggelamnya matahari dari belakang gedung pusat perbelanjaan tersebut.

Pewarta: Susylo Asmalyah
Editor: Desy Saputra
Copyright © ANTARA 2013