Norwich (ANTARA News) - Perjuangan Fulham menghindari zona degradasi berbuah manis berupa hadiah Boxing Day setelah berbalik menang 2-1 dari Norwich Kamis malam tadi dalam laga lanjutan Liga Premier di kandang Norwich di Carrow Road.

Gary Hooper membawa Norwich unggul lebih dulu pada menit-menit awal pertandingan, sebelum Pajtim Kasami menyamakan kedudukan yang kemudian disusul gol penentu kemenangan dari gelandang tengah Scott Parker pada menit-menit terakhir.

Kemenangan kedua Fulham dalam 10 pertandingannya ini, mengerek Fulham ke posisi ketiga terbawah dengan mengemas 16 poin, namun Norwich kukuh di atas zona degradasi sehabis mengumpulkan 19 poin.

Demi bertahan di divisi utama, Fulham telah menunjuk mantan manajer Charlton dan West Ham Alan Curbishley sebagai direktur teknik mendampingi pelatih baru Rene Meulensteen.

Fulham mengganti lima pemain dari tim yang dikalahkan Manchester City 2-4, termasuk Maarten Stekelenburg yang digantikan David Stockdale, sedangkan Dimitar Berbatov tetap absen karena cedera.

Sementara itu, manajer Norwich Chris Hughton memasang skuad sama dengan skuad yang menahan Sunderland 0-0 beberapa waktu sebelumnya, demikian AFP.

Editor: Jafar M Sidik
Copyright © ANTARA 2013