Kemitraan ini membuka babak baru bagi BDRSuite di Indonesia......
Jakarta (ANTARA) - BDRSuite berkolaborasi dengan PT Lima Dua Satu Teknologi menghadirkan solusi penyimpanan data yang hemat biaya bagi bisnis di seluruh Indonesia.

Kolaborasi itu dilakukan setelah sebelumnya BDRSuite, perusahaan backup perangkat lunak dan pemulihan terkemuka dari Vembu, mengumumkan kemitraan barunya dengan PT Lima Dua Satu Teknologi, distributor terkemuka di Indonesia.

Kemitraan itu bertujuan memperluas jangkauan solusi penyimpanan data yang komprehensif dan ekonomis bagi bisnis di Indonesia.

Baca juga: Kebocoran data jadi ancaman serius merugikan individu dan perusahaan

Wakil Presiden Kesuksesan Produk Vembu Technologies Nagarajan Chandrasekaran melalui keterangan yang diterima di Jakarta, Kamis, mengatakan kemitraan itu merupakan langkah strategis untuk memenuhi kebutuhan bisnis di Indonesia dengan efisiensi biaya.

"Kemitraan ini membuka babak baru bagi BDRSuite di Indonesia. Kolaborasi dengan PT Lima Dua Satu Teknologi Indonesia memungkinkan kami merevolusi solusi penyimpanan data di wilayah ini," kata Nagarajan.

Menurut dia, BDRSuite menawarkan solusi penyimpanan dan pemulihan data yang paling hemat biaya. Hal tersebut memungkinkan bisnis mengurangi biaya pencadangan secara signifikan.

"Hal ini lah yang membuat BDRSuite menjadi pilihan utama dalam pasar dengan standar baru. Kemitraan dengan PT Lima Dua Satu Teknologi bertujuan memberikan solusi pencadangan yang terjangkau dan efisien bagi bisnis dari segala ukuran, memperkuat posisi PT Lima Dua Satu Teknologi sebagai pilihan utama di industri," ujarnya.

Baca juga: Kemendagri selesaikan sinkronisasi data nama daerah di Pulau Sumatera

Sementara itu, Direktur PT Lima Dua Satu Teknologi Fanky Christian menjelaskan alasan kemitraan itu dilakukan untuk memenuhi penawaran yang sangat tinggi di Indonesia.

"Kami yakin akan keandalan Vembu dan penawarannya yang luas. Pasar kami menunjukkan permintaan yang tinggi akan solusi pencadangan dan pemulihan bencana yang komprehensif, yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan on-premise dan cloud," kata Fanky.

Kemitraan itu mencerminkan komitmen kedua belah pihak untuk memberikan solusi terbaik dalam hal perlindungan data dan efisiensi biaya bagi bisnis di Indonesia.

Dengan melanjutkan kolaborasi tersebut, kedua belah pihak mengharapkan dapat memberikan kontribusi positif bagi pasar Indonesia dan meningkatkan nilai pelanggan secara keseluruhan.

BDRSuite dari Vembu merupakan platform penyimpanan data dan pemulihan yang paling hemat biaya dan komprehensif, dirancang untuk melindungi data di berbagai lingkungan mulai dari virtual, server, endpoint hingga aplikasi dan database.

Baca juga: DPR ingatkan Kemensos segera lakukan pembaharuan DTKS

BDRSuite menawarkan solusi di lokasi, cloud, jarak jauh, dan hybrid untuk berbagai jenis bisnis, termasuk UKM, perusahaan, dan penyedia layanan.

PT Lima Dua Satu Teknologi (521 Indonesia) ialah distributor perangkat lunak TI tingkat lanjut yang fokus pada solusi pusat data, keamanan siber, dan manajemen di Indonesia.

Pewarta: Benardy Ferdiansyah
Editor: Nusarina Yuliastuti
Copyright © ANTARA 2024