New York, (ANTARA/PRNewswire)- Lukka adalah pemimpin global di bidang data aset digital perusahaan dan solusi perangkat lunak. Dengan bangga, Lukka mengumumkan akuisisi atas Coinfirm, perusahaan perangkat lunak analitik blockchain terkemuka di Eropa. Akuisisi ini semakin mempertajam kemampuan Lukka untuk mendukung serangkaian analitik on-chain yang menyeluruh tentang kepatuhan, AML, penyaringan sanksi, uji tuntas entitas, dan investigasi yang dibutuhkan oleh bisnis. Gabungan penawaran baru ini menggunakan kumpulan data tingkat institusi yang  diaudit saja di industri ini ketika kepercayaan terhadap kualitas dan keakuratan data menjadi sangat penting.

Sejak tahun 2016, Coinfirm telah menjadi yang terdepan dalam analisis dan pemantauan transaksi aset digital, dengan spesialisasi dalam kepatuhan, deteksi AML (Anti-Money Laundering), dan analisis blockchain yang canggih. Pendekatan Lukka yang berfokus pada perusahaan mengintegrasikan data blockchain Coinfirm ke platformnya dengan informasi keuangan konvensional, dan mempertahankan standar tepercaya yang ada berupa kontrol risiko Operasional AICPA SOC. Coinfirm adalah tambahan dasar pada rangkaian produk Lukka karena kepatuhan mereka sebelumnya terhadap standar AICPA SOC 2, yang diaudit oleh perusahaan akuntansi Big 4. 

"Dengan sangat jelas, pelanggan kami mengatakan bahwa mereka menginginkan data yang dapat dipercaya dan mereka memiliki terlalu banyak vendor yang tumpang tindih, sehingga menjadi tidak efisien dan mengakibatkan pengeluaran yang tidak perlu. Selama bertahun-tahun, kami melakukan uji tuntas pada ratusan bisnis dan mendiskusikan masukan pelanggan serta memilih Coinfirm dengan sangat cermat.

Akhirnya, kami dapat memutuskan dengan mudah - tim yang mereka bangun sangat berbakat dan kualitas data mereka adalah yang terbaik di kelasnya. Lukka memahami bahwa data maupun data di balik analitik on-chain dan produk investigasi mereka adalah yang paling lengkap dan paling berkualitas. Lukka adalah penyedia tunggal untuk semua kebutuhan data kripto Anda."    kata Robert Materazzi, CEO Lukka.

Penyatuan antara tim dan produk Coinfirm dengan Lukka merupakan perluasan layanan sekaligus langkah strategis untuk menawarkan rangkaian solusi data on-chain dan off-chain yang tak tertandingi.  Selain strategi komersial Lukka, akuisisi ini bukan langkah terakhir. Lukka terus menilai peluang untuk bermitra dan bekerja dengan berbagai tim hebat di seluruh dunia.

Tentang Lukka

Didirikan pada tahun 2014, Lukka melayani berbagai perusahaan yang memiliki kematangan risiko tertinggi dunia dengan data institusi dan solusi perangkat lunak. Sebagai perusahaan global dan berkantor pusat di Amerika Serikat, Lukka menjembatani kesenjangan antara kompleksitas data blockchain dalam ekosistem kripto global dengan persyaratan pelaporan dan bisnis tradisional.

Seluruh produk Lukka dibuat menurut standar institusi, seperti AICPA Service and Organization Controls (SOC), yang berfokus pada kualitas data, keakuratan & kelengkapan penghitungan keuangan, dan pengelolaan risiko operasional teknologi. Lukka telah mendapatkan Audit AICPA SOC 1 Tipe II dan SOC 2 Tipe II, sertifikasi ISO/IEC-27001, Penilaian Keamanan Siber NIST, dan terus memimpin industri ini dengan tata kelola risiko teknologi yang terbaik di kelasnya.

Tim global kami berharap dapat bermitra dengan Anda untuk memecahkan masalah data Anda.

Untuk informasi tentang Lukka, kunjungi lukka.tech.

Kontak Media:
Rafal Janik


SOURCE Lukka

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2024