Singapura, (ANTARA/PRNewswire)- Pada 15-17 Mei lalu, Singapore Logistics Technology and Transportation Exhibition (CeMAT South East Asia) berlangsung dengan sukses. Di ajang ini, Syrius Technology memamerkan solusi AMR inovatif untuk penanganan logistik internal, memperlihatkan keunggulan teknologi dan inovasi produk tersebut, serta sukses menarik perhatian luas para peserta!

Sebagai salah satu pusat logistik global, Singapura selalu menawarkan infrastruktur logistik dan praktik industri yang terbaik di dunia. Maka, Singapura "tolok ukur" daya saing teknis dan keahlian perusahaan teknologi logistik. Di ajang ini, Syrius Technology berfokus pada permintaan pasar lokal, serta memamerkan produk AMR seri FlexSwift dan FlexPorter. Di sisi lain, Syrius Technology juga menampilkan solusi logistik one-stop on-site, menawarkan berbagai pilihan produk dan solusi AMR yang lebih cocok untuk klien di Singapura dan Asia Tenggara.

Di pameran ini, Syrius Technology menghadirkan produk unggulan yang didesain untuk "smart factory"—AMR seri FlexPorter. Syrius Technology pun menggelar demo produk solusi logistik on-site untuk relay transportation, mulai dari pengiriman bahan baku menuju fasilitas pergudangan di lokasi. Pada solusi ini, autonomous mobile robot FlexPorter DO menggunakan struktur pengerekan barang yang mengangkut dan mengirim bahan baku menuju area distribusi. Selanjutnya, autonomous mobile robot FlexPorter DO menyelesaikan pekerjaan line-side relay transportation. Sementara, picking-while-sorting assistant robot FlexSwift menggelar demo produk solusi "smart warehouse" yang mengoptimalkan efisiensi penanganan pesanan dengan "dynamic zone picking". Pada solusi ini, dilengkapi applet AMR yang dikembangkan Syrius Technology, FlexSwift AMR menangani pengambilan bahan baku dari "material supermarket" menuju lini produksi.

AMR seri FlexPorter dan FlexSwift memiliki teknologi navigasi multi-sensor fusion SLAM, termasuk laser dan machine vision. Berkat teknologi ini, posisi dan navigasi berlangsung stabil, sedangkan perencanaan jalur menjadi fleksibel, dan gerakan dikendalikan secara akurat, bahkan di lingkungan kerja yang sangat kompleks. Keunggulan AMR Syrius Technology yang fleksibel, adaptif, dan akurat mengungguli produk pesaing sehingga solusi ini tampil dengan sukses di pameran tersebut. 

Sebagai pemimpin teknologi AMR global, Syrius Technology sangat menguasai keahlian "smart factories" dan "smart warehouses". Ke depan, Syrius Technology akan selalu menyediakan berbagai solusi bernilai tambah untuk klien di sektor manufaktur dan pergudangan. Maka, Syrius Technology ikut mewujudkan transformasi dan pemutakhiran industri dengan teknologi digital dan pintar secara efisien.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2024