Qingdao, Tiongkok, (ANTARA/PRNewswire)- Hisense, merek alat elektronik dan perangkat rumah tangga global, mengumumkan, ERF6A66 Solar Remote Control sukses memenangkan "Red Dot Award for Product Design 2024" dan "iF Design Award 2024" sebagai solusi solar charging yang inovatif dan ramah lingkungan. Produk ini mewujudkan kehidupan yang lebih ramah lingkungan, menyenangkan, dan bebas stres di rumah. 

Dengan desain power supply yang ramah lingkungan, ERF6A66 Solar Remote Control mengumpulkan cahaya dari lingkungan sekitar lewat panel surya silikon amorf lalu mengubahnya menjadi daya listrik. Energi ini tersimpan dalam kapasitor litium bawaan sehingga usia pakai baterai menjadi lebih awet. Di area yang terpapar sinar matahari, daya baterai produk ini dapat terisi otomatis tanpa intervensi secara manual. Lewat teknologi TV light sensing, produk ini juga memiliki fitur intelligent backlight yang meningkatkan pengalaman pengguna di area gelap.

Hisense ERF6A66 Remote Control kompatibel dengan TV Hisense UX, U7, dan U8 di pasar-pasar Eropa dan Oseania. Berkat desain yang ringkas dan geometris, produk ini memiliki bentuk yang minimalis dan ergonomis sehingga nyaman digenggam. Produk ini juga melengkapi setiap gaya hidup di rumah. Lebih lagi, panel surya pengisi daya baterai Hisense ERF6A66 Remote Control terletak pada sisi atas agar sesuai dengan kebiasaan pengguna meletakkan perangkat sekaligus mengoptimalkan efisiensi area tenaga surya. Area panel surya terintegrasi dengan bodi utama produk ini. Dengan demikian, integrasi ini tak hanya meningkatkan tampilan Hisense ERF6A66 Remote Control, namun juga melindungi perangkat dari kerusakan potensial dari debu dan air. Maka, hal tersebut menjamin daya tahan dan keawetan produk.

"Red Dot Award in Product Design" dan "iF Design Award" merupakan dua kompetisi desain yang terbesar di dunia. Kedua kompetisi ini mengapresiasi desain produk, kreativitas, dan inovasi terbaik. Dengan demikian, kedua penghargaan ini membuktikan komitmen Hisense pada pembangunan berkelanjutan yang didukung keunggulan desain dan inovasi.

Selain meraih penghargaan tersebut, Hisense, mitra resmi UEFA EURO 2024™, mewujudkan pengalaman imersif bagi penggemar yang menonton pertandingan sepakbola melalui produk TV dan perangkat rumah tangga inovatif. Hisense baru-baru ini menggelar program promosi "BEYOND GLORY' UEFA EURO 2024™" yang mengangkat komitmen untuk menghadirkan produk reliabel dengan mutu terbaik demi meningkatkan kehidupan sehari-hari.

Tentang Hisense

Hisense adalah merek perangkat rumah tangga dan alat elektronik yang terkemuka di dunia. Bisnis Hisense mencakup produk multimedia (berfokus pada Smart TV), alat rumah tangga, serta perangkat TI intelligent information. Hisense mempertahankan peringkat No.2 dunia berdasarkan Volume Penjualan TV pada 2023. Hisense juga telah berkembang pesat, dan kini beroperasi di lebih dari 160 negara.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2024