Jakarta (ANTARA) - Drama komedi Korea bertajuk "Seoul Busters" dijadwalkan akan tayang pada bulan September 2024 secara eksklusif di layanan pemutaran film Disney+ Hotstar.

Menurut keterangan resmi yang diterima Jumat, drama Korea ini mengisahkan Divisi Pembunuhan Songwong dari kepolisian Korea. Setiap tahun tanpa henti, para anggota divisi tersebut berada di antara jajaran pekerja dengan kinerja terburuk di seluruh kepolisian Korea.

Baca juga: Kang Han Na dikonfirmasi bergabung dalam drama "Cashero"

Terdiri atas sekelompok petugas yang tampak tidak cocok dengan tugas mereka, pihak manajemen berupaya mengubah keadaan setelah mengangkat seorang kapten baru ke dalam tim. Merupakan seseorang yang cemerlang dan unggul dalam segala hal yang telah ia lakukan, kapten baru tersebut memiliki tugas berat dalam serial penuh tawa ini.

Serial “Seoul Busters” dibintangi oleh Kim Dongwook sebagai kapten kepolisian Dongbang Yubin, Park Jihwan sebagai seorang juara tinju yang menjadi petugas kepolisian divisi pembunuhan Moo Joongryeok, Seo Hyunwoo sebagai petugas kepolisian yang hemat Jung Junghwan, Park Sewan sebagai seorang polisi ceria Seo Minseo, dan Lee Seungwoo sebagai detektif yang berantakan Jang Tansik.

Baca juga: Serial Netflix 'The 8 Show' mengeksplorasi sifat manusia

Sebelumnya, Kim Dongwook membintangi “Along With The Gods” dan “Find Me In Your Memory”, Park Jihwan membintangi “Our Blues” dan “The Roundup”, dan Seo Hyunwoo membintangi “A Shop For Killers” dan “My Mister”.

Kemudian, Park Sewan membintangi “Doona!” dan “6/45” dan Lee Seungwoo membintangi “Vigilante” dan “Our Beloved Summer”.

"Seoul Busters" disutradarai oleh Ahn Jongyeon dan Shin Joonghoon, serta ditulis oleh Lee Youngchul yang dikenal lewat serial “High Kick!” dan “Hit the Top” bersama Lee Kwangjae yang pernah ikut menggarap “Smashing On Your Back”.

Baca juga: Dua "drakor" ini raih penghargaan di Baeksang Arts Award

Baca juga: Yoo Yeon Seok dan Chae Soo Bin dikonfirmasi untuk drama baru

Baca juga: "Queen of Tears" dominasi peringkat drama pada akhir penayangan

Pewarta: Farhan Arda Nugraha
Editor: Siti Zulaikha
Copyright © ANTARA 2024