Jakarta (ANTARA) - Joey King memiliki tampilan baru untuk musim panas dengan gaya rambut bob pendek saat berada di karpet merah pada upacara penutupan Festival Film Cannes pada Sabtu, 25 Mei di Prancis.

Seperti dilaporkan People, King mengenakan gaun khusus Miu Miu berwarna kuning muda dengan sepasang sarung tangan tipis berwarna hitam saat keluar untuk pertama kalinya dengan gaya rambut baru yang lebih pendek.

"Kustom @miumiu & potongan untuk Cannes hari ke-2 bersama @lorealparis ,” ujar sang aktris di Instagram.

Baca juga: Film-film China bersaing perebutkan penghargaan Festival Film Cannes

Baca juga: Festival Film Cannes ke-77 resmi dibuka


Gaya rambut baru bintang “The Act” dan “The Bullet Train” ini muncul satu hari setelah dia melakukan debutnya di Cannes pada pemutaran perdana film La Plus Precieuse des Marchandises (atau The Most Precious of Cargoes dalam bahasa Inggris) pada hari Jumat.

Untuk acara tersebut, ia menata rambut panjangnya tergerai dan ditata dengan gelombang halus, melengkapi gaun panjang lantai berwarna biru muda, menampilkan panel tipis di bagian depan yang dibuat oleh desainer Cong Tri.

King merayakan debutnya di festival film terkenal Prancis dengan postingan Instagram pada Jumat malam, menampilkan carousel foto dirinya mengenakan gaun elegan.

Baca juga: Raline Shah hadir di Festival Film Cannes 2024

Baca juga: Meryl Streep raih penghargaan Palme d'Or di Festival Film Cannes 2024

Baca juga: Delegasi RI hadiri Cannes 2024 guna perkuat sinema di kancah global

 

Penerjemah: Adimas Raditya Fahky P
Editor: Zita Meirina
Copyright © ANTARA 2024