Jakarta (ANTARA) - Berita tentang maskapai Super Air Jet menjelaskan terkait pesawat tergelincir saat mendarat di Bandara Weda Bay hingga Kepala OIKN perkenalkan proyek IKN ke Founder and Managing Director Emaar Properties Mohamed Ali Rashed Alabbar yang merupakan pengembang dari gedung tertinggi dunia Burj Khalifa di Dubai, mewarnai pemberitaan bidang ekonomi kemarin.
 
Berikut rangkuman berita selengkapnya.
 
Super Air Jet jelaskan alasan pesawat tergelincir di Bandara Weda
 
Manajemen PT Pesawat Super Air Jet menjelaskan terkait pesawat tergelincir saat mendarat di Bandara Weda Bay di Kabupaten Halmahera Tengah, Maluku Utara, pada Sabtu (25/05).
 
Simak selengkapnya di sini.
 
OJK: Gernas BBI-BBWI diharapkan jadi tumpuan kekuatan ekonomi nasional
 
Ketua Dewan Komisioner Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Mahendra Siregar meyakini bahwa program Gerakan Nasional Bangga Buatan Indonesia dan Bangga Berwisata di Indonesia (Gernas BBI-BBWI) tidak menjadi sekadar slogan belaka, melainkan diharapkan dapat menjadi tumpuan kekuatan perekonomian Indonesia lebih jauh di depan.
 
Simak selengkapnya di sini.
 
Erick dengar saran pemilik Burj Khalifa soal KEK dan pariwisata RI
 
Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir mendengarkan saran dari pendiri Emaar Properties Mohamed Ali Rashed Alabbar yang merupakan pengembang (developer) dari gedung pencakar langit tertinggi dunia Burj Khalifa, terkait pengembangan Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) dan pariwisata Indonesia.
 
Simak selengkapnya di sini.
 
OJK : “Student loan” hanya alternatif mahasiswa untuk bayar UKT
 
Kepala Eksekutif Pengawas Perilaku Pelaku Usaha Jasa Keuangan, Edukasi, dan Pelindungan Konsumen OJK Friderica Widyasari Dewi menilai, skema pinjaman biaya pendidikan bunga rendah untuk mahasiswa (student loan) yang digunakan untuk membayar uang kuliah tunggal (UKT) hanya menjadi salah satu alternatif.
 
Simak selengkapnya di sini.
 
OIKN perkenalkan potensi proyek IKN ke pemilik Burj Khalifa
 
Kepala Otorita Ibu Kota Nusantara (OIKN) Bambang Susantono bersama Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir memperkenalkan proyek IKN ke Founder and Managing Director Emaar Properties Mohamed Ali Rashed Alabbar yang merupakan pengembang dari gedung tertinggi dunia Burj Khalifa di Dubai.
 
Simak selengkapnya di sini.

Pewarta: Sinta Ambarwati
Editor: Adi Lazuardi
Copyright © ANTARA 2024