Jakarta (ANTARA News) - Presiden Susilo Bambang Yudhoyono didampingi Ibu Negara Ani Yudhoyono melakukan kunjungan kerja ke Jawa Timur selama tiga hari, 3 - 5 Januari.

Kunjungan kerja ke Jawa Timur ini mengawali secara resmi kegiatan Presiden Yudhoyono di awal tahun 2014.

Sejumlah agenda dalam kunjungan kerja kali ini diantaranya menngunjungi Museum Trowulan yang berisikan benda-benda peninggalan jaman Majapahit, meninjau area produksi plywood PT. Sejahtera Usaha Bersama di Jombang.

Presiden juga akan menghadiri haul mantan Presiden RI ke 4 Abdurrahman Wahid, atau yang biasa disapa Gus Dur di Jombang.

Presiden terbang menuju Jawa Timur, melalui Bandara Halim Perdanakusuma, Jakarta, Jumat pagi, pukul 08.00 WIB, dan mendarat di Bandara Juanda, Surabaya sekitar pukul 09.24 WIB. Dari Surabaya, Presiden Yudhoyono berserta rombongan melakukan perjalanan darat menuju Trowulan.

Sementara para menteri yang turut serta diantaranya Menteri Koordinator Politik Hukum dan Keamanan Djoko Suyanto, Menteri Agama Suryadharma Ali, Menpora Roy Suryo, Menteri Pendidikan dan Kebudayaan M Nuh, Menteri Perindustrian MS Hidayat. Menteri Pekerjaan Umum Djoko Kirmanto.

Pewarta: Panca Hari Prabowo dan M Arif Iskandar
Editor: Unggul Tri Ratomo
Copyright © ANTARA 2014