Jakarta (ANTARA) - Oppo merilis ponsel lipat Find N3 edisi Liga Champions hasil kolaborasi bersama UEFA Champions League (UCL), yang hadir menjelang final kompetisi sepak bola klub-klub Eropa itu pada Sabtu (1/6) waktu setempat atau Minggu (2/6) dini hari WIB.

Dalam temu media di Jakarta, Senin, PR Manager Oppo Indonesia Arga Bima Jaksana Putra mengatakan bahwa kehadiran Find N3 UEFA Champions League Special Edition merupakan bentuk komitmen Oppo untuk mendukung dunia olahraga.

"Oppo Find N3 UEFA Champions League Special Edition jumlahnya terbatas. Kami hanya menjual di Gallery Plaza Indonesia dan Gandaria City," kata Arga.

Baca juga: OPPO tawarkan baterai besar dan desain tipis untuk seri Find N3

Baca juga: Oppo bawa peningkatan pada ponsel "clamshell" lewat Find N3 Flip


Find N3 UEFA Champions League Special Edition hadir dengan tampilan khusus pada bagian belakang terdapat ukiran logo UEFA Champions League yang berada tepat di atas tulisan Oppo.
Tampilan luar ponsel lipat Oppo Find N3 UEFA Champions League Special Edition yang resmi dirilis di Jakarta, Senin (27/5/2024). (ANTARA/Arindra Meodia)


Spesifikasi Find N3 UEFA Champions League Special Edition tidak memiliki perbedaan dari Find N3 yang secara resmi diluncurkan di Indonesia pada November lalu.

Ponsel tersebut membawa tiga level kamera profesional yang menjadi kekuatan unggulan yang diusung Oppo.

Find N3 memiliki kamera utama 48MP dengan lensa wide-angle bersensor Sony LYTIA-T808, kemudian disematkan pula lensa 64MP ultra-sensing periscope telephoto camera dengan kemampuan tiga kali zoom optik, serta 48MP lensa ultra-wide-angle bersensor Sony IMX581.

Sementara itu, kamera depan Find N3 membawa konfigurasi kamera 20MP untuk bagian cover dan 32MP pada bagian dalam.
Tampilan luar ponsel lipat Oppo Find N3 UEFA Champions League Special Edition yang resmi dirilis di Jakarta, Senin (27/5/2024). (ANTARA/Arindra Meodia)


Dari segi performa, Find N3 dipersenjatai chipset kelas atas dari Qualcomm yaitu Snapdragon 8 Gen 2 yang dipadukan dengan konfigurasi memori besar, yaitu RAM 16GB dan ROM 512GB, serta dilengkapi dengan baterai besar 4.805 mAh dengan dukungan pengisian daya cepat 67W SUPERVOOC 2.0.

Oppo Find N3 UEFA Champions League Special Edition dibanderol dengan harga Rp26.999.000. Konsumen berkesempatan mendapatkan merchandise resmi UEFA Champions League dengan menambah Rp199.000.

Konsumen juga bisa mendapatkan exclusive gift box berupa jersey, scraft, dan tumbler asli UEFA Champions League untuk pembelian tipe Find dan Reno Series di Oppo Gallery.

Pembelian daring perangkat Oppo A98 5G di Oppo Indonesia Official Store di Shopee dari 5 Mei hingga 8 Juni 2024 juga akan mendapatkan UEFA Champions League Official Backpack.

Baca juga: Find N3 meluncur seharga Rp29,9 jutaan tawarkan produktivitas optimal

Baca juga: OPPO sematkan kualitas kamera foto profesional untuk Find N3

Baca juga: OPPO usung terobosan kamera flagship lewat OPPO Find N3

 

Pewarta: Arindra Meodia
Editor: Zita Meirina
Copyright © ANTARA 2024