Messi berasal dari planet sana, ia akan selalu menjadi pemain terbaik di dunia. Saya beranggapan bahwa ia akan memenangi anugerah Ballon d'Or.
Manchester (ANTARA News) - Lionel Messi membela Barcelona, Sergio Aguero membela Manchester City. Keduanya bakal berduel dalam laga yang digelar pada 18 Februari 2014.

Baik Messi maupun Aguero sama-sama berasal dari Argentina. Aguero yang pernah bermain untuk Atletico Madrid menyebut bahwa Messi akan meraih anugerah FIFA Ballon d'Or sebagai pemain terbaik sejagad 2013.

"Messi berasal dari planet sana, ia akan selalu menjadi pemain terbaik di dunia. Saya beranggapan bahwa ia akan memenangi anugerah Ballon d'Or. Cristiano Ronaldo juga punya segudang keistimewaan, meski Messi senantiasa masih sebagai pemain yang terbaik," kata Aguero sebagaimana dikutip dari situs Marca.

Aguero menjagokan Messi. "Kami bertemu dan saling berbicara di Tahun Baru. Kami membicarakan soal pertandingan, meski kami tidak saling menyebut tim mana yang akan keluar sebagai juara. Kami berharap dapat tampil sebaik mungkin dalam pertandingan nanti. Jika saja City menang, maka tentunya itu lebih baik juga," katanya.

Aguero juga menyatakan, "Messi mampu pulih dari cedera relatif cepat. Sejauh ini kami selalu siap secara mental menghadapi pertandingan nanti."

Sebagai pemain Manchester City, ia beranggapan bahwa pertandingan melawan Barcelona bakal menjadi laga yang berlangsung sengit.

"Barcelona tim terbaik di dunia. Kami siap bertanding dan kami punya skuad yang siap melawan mereka," katanya juga.

Penerjemah: AA Ariwibowo
Editor: AA Ariwibowo
Copyright © ANTARA 2014