Saya kira nomor 8 adalah nomor yang bagus. Saya suka nomor itu.
Jakarta (ANTARA News) - Pemain baru Manchester United Juan Mata akan mengenakan kostum nomor 8 yang kosong setelah Anderson dipinjamkan kepada Fiorentina.

Melenceng dari perkiraan banyak orang, dia tak akan mengenakan kostum nomor 7 yang legendaris di United dan sebelumnya dikenakan George Best, Bryan Robson, Eric Cantona, David Beckham dan Cristiano Ronaldo.

"Saya kira nomor 8 adalah nomor yang bagus. Saya suka nomor itu. Saya tahu nomor 7 itu ikonik tapi saya telah berbicara dengan David (Moyes) mengenai hal ini dan kami putuskan nomor 8 adalah nomor baik untuk saya dan semoga memberi saya keberuntungan," kata dia seperti dikutip espn.com

Mata menyebut kebergabungannya dengan United bagus sekali dan menyebut penerimaan Old Trafford kepadanya sebagai luar biasa.

"Datang ke sini adalah momen besar bagi saya. Saya senang sekali ada di sini, punya kesempatan untuk bermain bagi klub sangat besar seperti ini. Kini saya sangat senang dan menunggu memenangkan sebanyak mungkin trofi sedapat yang saya bisa bersama klub ini karena saya yakin ini akan menjadi priode yang amat sangat besar bagi saya."

"Saya harus bilang penyambutan kepada saya luar biasa, datang ke sini dengan helikopter, sambutan dari manajer, para pemain, klub dan bahkan para pendukung dari media sosial juga luar biasa," kata Mata.

Editor: Jafar M Sidik
Copyright © ANTARA 2014