Paris (ANTARA News) - Zlatan Ibrahimovic mengirimkan kado ulang tahun untuk Cristiano Ronaldo sebuah kaus dengan tulisan "Dare To Zlatan".

Penyerang Paris Saint-Germain tersebut juga membungkus kado tersebut dengan kertas khusus yang bergambar gaya khas Ibrahimovic kala menendang bola.

"Selamat Ulang tahun @Cristiano. Saya kirimkan pakaian baru favorit anda," tulis Ibrahimovic di akun twittermya dilansir dari laman Daily Mail, (5/2).

Ronaldo yang menerima kado tersebut membalas ucapan di twitter dengan nada menyindir. "Terima kasih atas hadiah ulang tahun @Ibra_official. Ini akan terlihat lebih bagus untuk saya daripada yang anda pikirkan."

Sebelumnya, pada laga play-off Piala Dunia, Swedia yang diperkuat Ibrahimovic harus tersisih ditangan Portugal. Penyerang Swedia tersebut kemudian mengatakan Piala Dunia Brasil ini tidak layak ditonton.

Awal tahun ini Ibrahimovic kembali mengatakan kepada Ronaldo bahwa ia mestinya yang memenangkan Ballon d'Or. Ia mengatakan penghargaan itu diberikan untuk pemain terbaik di dunia, "aku tahu bahwa aku yang terbaik".

Uniknya, tanggal ulang tahun Ronaldo sama dengan penyerang Barcelona Neymar, penyerang Juventus Carlos Tevez dan sayap Manchester United Adnan Januzaj yakni pada 5 Februari.

Saat ini Ronaldo sedang menjalani hukuman larangan bertanding tiga pertandingan akibat kartu merah yang diterima kala Real Madrid ditahan imbang Athletic Bilbao 1-1, minggu lalu.

Penerjemah:
Editor: Unggul Tri Ratomo
Copyright © ANTARA 2014