Terima kasih kepada PPP untuk usung Yenny Wahid. Kita, Gusdurian akan berjuang untuk membesarkan PPP dan Yenny Wahid."
Bandung (ANTARA News) - Mukernas PPP yang berlangsung di Bandung kedatangan pendukung Gus Dur yang dikenal sebagai Gusdirian guna memberikan dukungan kepada partai berlambang Kabah itu.

Menurut Ketua DPP PPP bidang Komunikasi dan Media, Arwani Thomafi, kedatangan 26 orang Gusdurian itu adalah untuk memberikan dukungan kepada PPP agar bisa memperoleh suara yang signifikan pada Pemilu 2014.

"Mukernas II PPP ini, kita kedatanagan saudara kita dari Koordinator Nasional (Kornas) Gusdurian. Mereka ikut meramaikan Mukernas II PPP. Mereka tidak sekedar hadir, tapi juga ikut dan siap membesarkan PPP. Mereka juga sudah menemui DPW-DPW untuk menyatakan niat untuk mendukung PPP," kata Arwani di sela-sela Mukernas II PPP, Bandung, Jawa Barat, Sabtu.

Ketua DPW PPP Sulawesi Selatan, Amir Uskara menyatakan, kedatangan Kornas Gusdurian ke Mukernas II PPP ini juga menyampaikan dukungan agar PPP mencalonkan Zannuba Chofsah Ariffah alias Yenny Wahid sebagai calon presiden.

"Duapuluh enam teman-teman Kornas Gusdurian menyatakan dukungannya agar Yenni Wahid jadi capres PPP. Duapuluh tiga DPW PPP juga sepakat untuk mengusung putri Gus Dur itu sebagai capres karena Yenni memiliki kapasitas dan bisa membawa pikiran Gus Dur," kata Amir.

Sementara itu Ketua Kornas Gusdurian, Tarso menyatakan, Gusdurian menyampaikan terima kasih bila PPP mencalonkan Yenny Wahid.

"Terima kasih kepada PPP untuk usung Yenny Wahid. Kita, Gusdurian akan berjuang untuk membesarkan PPP dan Yenny Wahid," katanya.

Pewarta: Zul Sikumbang
Editor: Unggul Tri Ratomo
Copyright © ANTARA 2014