Jakarta (ANTARA News) - Vokalis band J-Rocks Iman menemui kesulitan dalam berperan sebagai Sutan Mahmud di drama musikal Siti Nurbaya (Kasih Tak Sampai) besutan Denny Malik. 

Dalam drama musikal perdananya, ada satu adegan serius dimana Iman harus saling bertatapan dengan Candil yang berperan sebagai Sutan Hamzah dengan emosi marah. 

 Hal tersebut dirasanya sulit karena dia biasa bercanda ria dengan mantan vokalis band Seurieus itu. "Jadi harus scene serius dan marah itu susah karena saya harus menahan tawa," kata Iman usai jumpa media drama musikal Siti Nurbaya di Jakarta, Senin. 

Selain itu, pria bernama lengkap Iman Taufik Rachman itu juga belajar berbicara dengan dialek Minang demi menghayati perannya. 

Dia mengakali itu dengan banyak bertanya pada teman-temannya yang berdarah Minang serta menonton video referensi di YouTube. 

Drama musikal Siti Nurbaya (Kasih Tak Sampai) besutan Denny Malik dibintangi Andi /rif, Ariyo Wahab, Iman J-Rocks, Dewi Gita, Denada, Leona dan Arro dari The Voice Indonesia dan Aria (Samsons) dan akan digelar di Gedung Teater Jakarta, Taman Ismail Marzuki pada 29-30 Maret mendatang.

Pewarta: Nanien Yuniar
Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2014