Los Angeles (ANTARA News) - Adik tiri dari aktris Julia Roberts meninggal dunia. Nancy Motes (37) diperkirakan tewas akibat overdosis, kata kantor County Coroner Los Angeles seperti dikutip Reuters.

Dia ditemukan tidak bernyawa di dalam bathtub berisi penuh air di sebuah kediaman di Los Angeles, Minggu.

Obat-obat resep ditemukan di kediaman yang bukan merupakan rumah Motes. Juru bicara County Coroner Kapten John Kades mengatakan beragam kemungkinan masih diselidiki, termasuk overdosis yang tidak disengaja atau bunuh diri. Dia menambahkan ada indikasi bahwa pesan bunuh diri ditemukan di rumah tersebut.

Jasadnya diautopsi pada Senin waktu setempat, namun hasil yang menunjukkan penyebab kematiannya baru bisa diketahui dalam waktu 8--10 pekan.

Motes adalah saudara seibu dari Julia Roberts dan saudaranya yang juga aktor, Eric Roberts.

Julia Roberts (46) yang dinominasikan sebagai aktris pendukung terbaik Oscar untuk perannya di "August: Osage Country" tidak hadir di acara pertemuan makan siang para nomini Oscar yang diadakan oleh the Academy of Motion Picture Ars & Science, Senin.

Dalam sebuah pernyataan di majalah People, keluarga Roberts menyatakan mereka "terkejut dan terpukul" dengan kabar kematiannya.

Penerjemah: Nanien Yuniar
Editor: Desy Saputra
Copyright © ANTARA 2014