Paris (ANTARA News) - Penyerang Paris Saint Germain Edinson Cavani absen pada pertandingan Liga Champions pekan depan, ketika timnya melawat ke markas Bayer Leverkusen karena dia baru pulih dari masalah pada pahanya, kata pelatih Laurent Blanc seperti dikutip Reuters, Kamis.

Cavani mendapat cedera itu pada pertandingan Liga Prancis 31 Januari dan diperkirakan absen selama tiga pekan, kata klubnya saat itu

Blanc menjelaskan, meski proses pemulihan sang pemain berjalan lancar, ia belum akan siap untuk bermain pada pertandingan pertama babak 16 Besar di Jerman Selasa pekan depan.

"Tidak pernah dipertimbangkan bahwa ia dapat dimainkan untuk (pertandingan melawan) Leverkusen," kata Blanc pada konferensi pers. "Namun kita akan melihat dia kembali dengan sangat dini, semua tandanya sangat bagus."

Cavani telah mencetak 20 gol dari 30 pertandingan dalam semua kompetisi sejak bergabung dengan pemuncak klasemen Liga Prancis itu dari Napoli tahun lalu yang memecahkan rekor transfer Prancis dengan nilai transfer 64 juta euro.

(H-RF/D011)

Editor: Jafar M Sidik
Copyright © ANTARA 2014