Jakarta (ANTARA News) - Lagu "Karena Cinta" yang dipopulerkan penyanyi Joy Tobing menjadi pembuka konser perpisahan grup musik remaja, Coboy Junior, hari ini.

Konser perpisahan bertajuk "Sebuah perjalanan yang hebat, diakhiri dengan yang hebat" ini mulai sekitar pukul 19.30 WIB.

Satu per satu awak Coboy Junior memasuki panggung konser, mulai dari Alvaro Maldini (Aldi), diikuti Iqbaal Dhiafakhri (Iqbal), lalu Teuku Ryzki (Kiki) dan terakhir Bastian Simbolon (Bastian).

Saat satu per satu memasuki panggung konser, sontak sekitar ribuan orang penggemar Coboy Junior atau disebut Comate berteriak histeris lalu meneriakkan nama personil Coboy Junior.

Tayangan kisah perjalanan Coboy Junior dari awal hingga kini pun tampil saat konser berlangsung.

"Konser ini kami namakan farewell concert. Ini adalah konser terakhir, empat anak ini perform berempat. Kerena setelah ini mereka enggak akan lagi tampil berempat," ujar Manager Coboy Junior, Patrick Effendy, dalam konferensi pers di Jakarta beberapa waktu lalu.

Ia mengatakan keputusan menggelar konser perpisahan ini didasarkan atas keputusan bersama, baik manajemen maupun awak Coboy Junior.

Pewarta: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Jafar M Sidik
Copyright © ANTARA 2014