Makassar (ANTARA News) - Konser grup vokal Coboy Junior di Kota Makassar, Sulawesi Selatan ditunda hingga 22 September 2013.

Konser semula akan digelar 6 Juli 2013 di Celebes Convention Center (CCC) Makassar, namun ditunda hingga 22 September dan akan bertempat di Trans Studio.

Anas S Alimi, CEO Rajawali Indonesia, perusahaan promotor konser, melalui rilis di Makassar Kamis menjelaskan bahwa ada beberapa kendala teknis yang mengakibatkan konser terpaksa ditunda.

Selain untuk menghormati masyarakat yang akan menyambut datangnya bulan Ramadhan. Diharapkan pada bulan September nanti pelaksanaan konser dapat berjalan dengan baik dan lancar.

Mundurnya konser ini tidak berpengaruh bagi masyarakat yang telah membeli tiket konser. Tiket yang telah mereka miliki saat ini tetap berlaku hingga konser dilaksanakan September nanti.

"Bagi adik-adik yang belum memiliki tiket, masih punya kesempatan untuk menabung selama dua bulan sehingga dapat menyaksikan langsung aksi CJR di atas panggung," kata Anas.

Bagi masyarakat yang sudah memiliki tiket namun tidak ingin menonton konser di bulan September, dapat menukarkan tiketnya mulai tanggal 30 Juli 2013 di ticket box tempat pembelian tiket masing-masing.

Informasi lebih lanjut dapat menghubungi hotline atau sms ke nomor 0821 2890 2890 atau twitter @rajawalindo.

Coboy Junior menggelar konser sebagai ungkapan rasa terima kasih mereka terhadap COMATE, sebutan bagi penggemar mereka. Konser Coboy Junior akan digelar di berbagai kota Indonesia, salah satunya di kota Makassar.

Pewarta: Riesmawan Yudhatama
Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2013