PARIS, 24 FEBRUARI 2014 (ANTARA) – Darjeelin merupakan agen perjalanan bertenaga manusia yang memungkinkan para wisatawan untuk mendapatkan tiket penerbangan termurah melalui situs web dengan mengandalkan sekelompok ahli, yang dikenal sebagai “peretas penerbangan”. Diluncurkan di Perancis pada Desember 2012, Darjeelin terus melanjutkan ekspansi internasionalnya.


Darjeelin melanjutkan ekspansi internasional dengan membidik Indonesia

Darjeelin.com, sarana pencarian perjalanan pertama yang menggunakan sekelompok ahli dari seluruh dunia, mengumumkan peluncuran situs web Darjeelin.co.id. Hal ini merupakan langkah penting bagi  perkembangan perusahaan secara internasional, yang juga merupakan kelanjutan dari ekspansi internasionalnya di Jerman pada bulan Juni 2013, setelah sebelumnya Spanyol, Amerika Latin ,dan Rusia.

“Indonesia merupakan pasar e-travel berkembang yang sangat besar. Setelah mengembangkan produk kami selama lebih dari setahun, tujuan utama kami pada tahun 2014 adalah merekrut para ahli baru dari seluruh dunia dan meningkatkan kekuatan perangkat kami. Sambil terus melanjutkan pengembangan di Eropa, kami mulai memprioritaskan pasar Amerika Latin dan Asia”, tegas Charles Guilhamon, CEO Darjeelin.

Berpusat di Paris, Perancis, Darjeelin terus melaksanakan perkrutan manajer untuk komunitas lokal. “Selain peluncuran Darjeelin.co.id akan memungkinkan kami untuk mendapatkan klien baru, hal tersebut juga memungkinkan kami untuk merekrut lebih banyak lagi ahli “peretas penerbangan” baru dan pemandu wisata terbaik untuk bergabung dalam tim kami”.
 
Sejak diluncurkan di Perancis pada Desember 2012, Darjeelin telah membantu para penggunanya untuk menghemat pembelian tiket penerbangan hingga 400.000 euro, atau rata-rata lebih hemat sekitar 20% dibandingkan dengan situs pembanding harga otomatis.


Sekilas Tentang Darjeelin

Dalam era dimana agen perjalanan daring dan situs pembanding harga kian menggerus keberadaan agen perjalanan tradisional, Darjeelin tetap fokus untuk memanfaatkan dan mengembangkan kinerja pada aspek kemanusiaan.

Darjeelin merupakan perangkat yang memudahkan para wisatawan untuk merencanakan perjalanan dengan melibatkan manusia. Dengan Darjeelin, para wisatawan dapat melakukan pencarian tiket perjalanan mereka dengan melakukan subkontrak dengan para agen perjalanan yang terpercaya dan memiliki harga bersaing untuk menemukan penawaran terbaik bagi para klien. Berkat teknik “meretas penerbangan”, para ahli mampu menawarkan penghematan sangat signifikan bagi para wisatawan, bahkan terkadang sampai dengan 50% dari harga-harga yang ditemukan oleh Kayak.com dan mesin pencari metadata lainnya. Para ahli mendapatkan komisi 10% dari penghematan yang mereka peroleh.

Sejak  September 2013, Darjeelin  juga menawarkan “pemandu wisata” bagi para wisatawan yang menginginkan bantuan dari para ahli untuk mengatur perjalanan pribadi mereka, sehingga tidak hanya tiket penerbangan terbaik yang mereka dapatkan, tapi  juga pengalaman tak terlupakan selama berwisata, termasuk pengalaman menginap dihotel,  penyewaan  mobil, aktivitas lokal,dll.

Charles Guilhamon dan Hugo Bailey, yang masing-masing berkewarganegaraan Perancis dan Inggris, mendirikan Darjeelin pada 2012. Mereka adalah profesional kompeten dan terlatih dalam bidang kewirausahaan dan pengembangan komputer. Darjeelin mempromosikan “kemahiran” untuk mengatur perjalanan, dengan memanfaatkan pengalaman dari “banyak orang”.
Informasi lebih lanjut tentangDarjeelin

-   Media Kit
-   Situs Web Darjeelin http://www.darjeelin.co.id



Kontak:
Agusmia Putri Haerani
+ 62 856 8747 324
agusmia@darjeelin.co.id

Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2014