Mike Dunleavy mencetak 22 angka dan membawa Chicago Bulls mengalahkan tuan rumah Atlanta Hawks 107-103.
Jakarta (ANTARA News) - Chicago Bulls memimpin perolehan angka atas Atlanta Hawks sejak paruh kedua, tetapi kejar mengejar angka terjadi pada menit-menit akhir pertandingan yang dimenangi oleh Bulls, pada lanjutan liga Bola Basket Nasional Amerika (NBA), di Atlanta, Rabu WIB.

Mike Dunleavy mencetak 22 angka dan membawa Chicago Bulls mengalahkan tuan rumah Atlanta Hawks 107-103.

Sementara di pihak Hawks, Jeff Teague mencetak 26 angka, tetapi ia melakukan dua turnover di momen penting akhir pertandingan. Demikian diberitakan situs resmi NBA.

DeMarre Carroll menjaringkan bola melalui serangan balik (fast break) yang memberikan keunggulan 100-99 bagi Hawks, namun dijawab oleh Dunleavy dengan sebuah layup saat sisa waktu 1:03. Caroll menjaringkan lemparan tiga angka untuk memberi keunggulan lagi bagi Atlanta 103-101.

Saat waktu tersisa 43,2 detik, Kirk Hinrich dilanggar oleh Caroll saat melakukan usaha lemparan tiga angka. Wasit memberikan tiga lemparan bebas yang bisa dikonversikan oleh Hinrich untuk membawa Bulls unggul 104-103.

Joakim Noah mencuri bola dari tangan Jeff Teague membuat Bulls mendapat posisi bola di sisa waktu 20 detik.

Namun dibalas oleh pemain Atlanta Kyle Korver yang mencuri bola dari tangan pemain Bulls dan memberikan kesempatan bagi Hawks untuk menyusul Bulls.

Tetapi kemudian Teague membuang kesempatan itu dengan menginjak garis luar lapangan di belakang ring basket. Hirich kemudian menutup pertandingan dengan dua lemparan bebas.

Joakim Noah dan Carlos Boozer membuat double-double dengan 20 angka, 12 rebound (Noah), dan 17 angka, 11 rebound (Boozer). Kirk Hinrich menambahkan 14 angka termasuk 6 lemparan bebas penting di selama sisa waktu 44 detik.


Berikut ini hasil dan klasemen sementara kompetisi Bola Basket Nasional Amerika (NBA) yang berlangsung Rabu WIB. Demikian diberitakan situs resmi NBA, Reuters dan Infostrada Sports.

Tuan rumah pertandingan ditandai dengan penulisan huruf besar.


Toronto 99 CLEVELAND 93

INDIANA 118 LA Lakers 98

WASHINGTON 115 Orlando 106

Chicago 107 ATLANTA 103.

(A008/F001)

Editor: Ella Syafputri
Copyright © ANTARA 2014