Kami memiliki harapan tinggi tetapi melakukan terlalu banyak kesalahan dan Real mengambil keuntungan dari itu
Veltins Arena, Jerman (ANTARA News) - Julian Draxler, gelandang serang Schalke, mengakui timnya berada satu tingkat di bawah Real Madrid usai dibantai 1-6 di kandang pada leg pertama 16 besar Liga Champions, Kamis.

Cristiano Ronaldo, Karim Benzema dan Gareth Bale masing-masing mencetak dua gol dan tim tuan rumah hanya mencetak satu gol hiburan di akhir laga dari kaki Klaas-Jan Huntelaar.

Draxler mengatakan timnya kalah karena melakukan sejumlah kesalahan pada laga ini.

"Kami memiliki harapan tinggi tetapi melakukan terlalu banyak kesalahan dan Real mengambil keuntungan dari itu," kata Draxler kepada Sky usai pertandingan di Veltins Arena.

"Ya, saya harus memanfaatkan peluang (di babak pertama). Itu agak meleset tapi tetap harus dipertimbangkan. Namun ketika kami kalah 1-6 sulit untuk berkomentar tentang apa saja," katanya

"Keller (pelatih) mengatakan di babak pertama kami tidak beruntung dan kami harus mencoba dan mencetak satu atau dua gol untuk membuka kesempatan di leg kedua. Namun Real justru mendapatkan lebih banyak ruang dan mereka benar-benar mendapatkan keuntungan dari itu," katanya.

"Kalian tidak bisa menyalahkan kami karena tidak berjuang. Kami memberikan segalanya. Tapi Real sangat sulit ditandingi, mereka bergerak begitu lancar. Kami selalu tertinggal satu langkah," kata pungkas Draxler.

Penerjemah:
Editor: Fitri Supratiwi
Copyright © ANTARA 2014