D-Howard mencetak double-double dengan 19 angka, 14 rebound dan mengantarkan dominasi Rockets di wilayah dalam...
Jakarta (ANTARA News) - Dwight Howard (D-Howard) tampil tanpa canggung di depan publik bekas klub yang pernah dibelanya dan membawa Houston Rockets mengalahkan Orlando Magic 101-89, pada lanjutan kompetisi Bola Basket Nasional Amerika (NBA), di Orlando, Kamis WIB.

D-Howard mencetak double-double dengan 19 angka, 14 rebound dan mengantarkan dominasi Rockets di wilayah dalam (paint area) 58 berbanding 26 angka.

"Tahun lalu (ketika berseragam LA Lakers, red) saya agak emosional, kembali bermain di sini (Orlando) dan melihat wajah yang telah aku kenal," kata D-Howard

Saat tidak menjadi pemain Orlando Magic, Howard telah mengantongi kemenangan 3-1 atas bekas timnya itu, sebagai pemain Lakers dan Rockets.

"Musim ini, saya hanya ingin datang kembali dan meraih kemenangan," jelas Howard.

James Harden mencetak 31 angka, termasuk 25 angka dijaringkannya di paruh kedua. Harden membawa Rockets mengejar defisit dua dijit angka saat paruh pertama.

Houston mengejar defisit 14 angka yang terjadi di kuarter ke-2. Howard menjaringkan 11 angka dengan memasukkan 5 dari 6 usaha lemparan lapangan, untuk membantu Rockets unggul 10 angka saat akhir kuarter ke-3.

Houston memenangkan laga tandang di Miami, Rabu WIB kemarin. Akan berhadapan dengan pemuncak klasemen sementara Wilayah Timur saat menjamu Indiana Pacers Sabtu WIB.

Di pihak Orlando Magic, pemain guard Arron Afflalo memimpin perolehan angka dengan 18 poin. Magic kalah 0-2 atas Rockets di musim ini.

Berikut cuplikan dari pertandingan NBA pada Kamis WIB. Demikian diberitakan laman NBA, Reuters dan Infostrada Sports.

Tuan rumah ditulis dengan huruf besar.


CHARLOTTE BOBCATS 109 mengalahkan Indiana Pacers 87

Al Jefferson mencetak 34 angka, termasuk 20 di paruh pertama, dan Charlotte Bobcats memperkecil kekalahan tiga pertandingan dengan satu kemenangan atas Indiana Pacers.

Bobcats yang memiliki rekor kemenangan (28-33) melaju unggul 28-8 setelah satu kuarter dan tidak terkejar hingga sisa paruh waktu, namun Pacers hampir meraih tiga angka pada kuarter ketiga.

Jefferson mencetak 38 angka dan 19 rebound saat kekalahan Senin di Miami, mengakhiri hasil tembakan 16 angka dari 25 tembakan yang dilakukan.

Sedangkan Evan Turner mencetak 22 angka bagi Pacers.

----

Houston Rockets 101 mengalahkan ORLANDO MAGIC 89


-----

Golden State Warrior 108 mengalahkan BOSTON CELTICS 88

Warrior bermain cepat dan tidak sempat dibuntuti lawannya Boston Celtic.

Forward David Lee mencetak 18 angka dan meraih 10 rebound dan guard Klay Thompson juga mencetak 18 angka ketika Warrior mencetat rekor (38-24) yang memimpin 31 angka, dengan mengubah susunan pemain utama sebelum akhir kuarter ketiga.

Sedangkan Celtics (20-41) mengalami kekalahan untuk keenam kalinya di tujuh game lalu.

----

New York Knicks 118 mengalahkan MINNESOTA TIMBERWOLVES 106

Carmelo Anthony membuat 33 angka, 20 dari angka di cetak di paruh pertama, ketika New York Knicks menggulung Minnesota.

Kevin Love hanya mencetak satu angka setelah paruh pertama dalam 19 angka yang diraih Timberwolves.

----

DENVER NUGGETS 115 mengalahkan Dallas Mavericks 110

Wilson Chandler mencetak 21 angka, guarrd Ty Lawson meraih 20 angka dan Denver Nuggets bermain cepat dan kuat untuk melibas Dallas Mavericks.

Nuggets (26-34) harus melaju dengan keunggulan 11-0 pada kuarter kedua untuk bisa mengandalikan permainan, kemudian menambah catatan keunggulan 16-2 pada kuarter keempat untuk mengakhiri kekalahan langsung enam pertandingan.

Sementara Maverick (36-26) sekarang berada di posisi delapan di wilayah timur, unggul satu atas Memphis.

- - -

WASHINGTON WIZARDS 104 mengalahkan Utah Jazz 91

- - -

BROOKLYN NETS 103 mengalahkan Memphis Grizzlies 94

- - -

Chicago Bulls 105 mengalahkan DETROIT PISTONS 94

- - -

Sacramento Kings 116 mengalahkan MILWAUKEE BUCKS 102

- - -

PORTLAND TRAIL BLAZERS 102 mengalahkan Atlanta Hawks 78


(A020/A011) 

Editor: Ella Syafputri
Copyright © ANTARA 2014