Gorontalo (ANTARA News) - Calon anggota legislatif (caleg) Partai Demokrat Kabupaten Gorontalo, Deys Aristia Arissandy Hinelo berharap, keikutsertaan di pemilu 2014 ini bisa bermanfaat bagi rakyat, terutama jika sudah terpilih nanti.

Menurut Deys, Rabu, selama ini dirinya berusaha untuk memberikan yang terbaik kepada masyarakat meski hanya baru di sekitar lingkungan tempat tinggalnya.

Dengan menjadi anggota DPRD nanti akan lebih banyak lagi masyarakat yang bisa mendapatkan manfaat dari dirinya, dan hal itu tentunya bisa di wujudkan dengan kinerja maksimal.

"Sebab menjadi anggota DPRD berarti menjadi wakil rakyat, secara otomatis saya bekerja untuk mereka," ujar Deys.

Menurut Deys, untuk menjadi anggota DPRD memang membutuhkan kerja keras, namun yang terpenting adalah niat tulus bekerja demi rakyat.

Saat ini kata dia, masih banyak masyarakat yang membutuhkan keseriusan para wakil rakyat dalam mengangkat kehidupan mereka.

"Keliru jika dipahami dengan menjadi anggota DPRD maka kita bisa bersantai, sebab kita harus benar-benar serius terus bekerja sehingga masyarakat bisa merasakan manfaat dari memilih kita sebagai wakilnya," kata Deys.

Pewarta: Wahiyudin Mamonto
Editor: Aditia Maruli Radja
Copyright © ANTARA 2014