Amalia dan Rendy pemain terbaik Proliga 2014

Amalia dan Rendy pemain terbaik Proliga 2014

Proliga (ANTARA/Prasetyo Utomo)

Intinya saya konsentrasi penuh saat bertanding
Jakarta (ANTARA News) - Amalia Fadjrina dan Rendy Febriant Tamamilang dinobatkan sebagai pemain terbaik kompetisi bola voli tertinggi di Indonesia yaitu BSI Proliga 2014 yang berakhir di Istora Senayan, Jakarta, Sabtu.

Bagi Amalia yang saat ini memperkuat tim Jakarta Pertamina Energi, predikat sebagai pemain terbaik untuk ketiga kalinya didapat. Sebelumnya pemain kelahiran 26 April 1994 ini mendapatkan predikat MPV saat membela Jakarta Popsivo PGN dan Jakarta Popsivo Polwan.

Selain menjadi pemain terbaik, Amalia juga mampu membawa tim yang diperkuatnya menjadi juara kompetisi bola voli tertinggi di Indonesia selama tiga tahun terakhir. Pertama Jakarta Popsivo Polwan, Jakarta Popsivo PGN dan Jakarta Pertamina Energi.

"Ini tidak dapat saya raih jika tidak mendapat bantuan dari semua pemain. Semoga hasil ini menjadi motivasi untuk lebih baik lagi," kata Amalia usai menerima tropi dan hadiah.

Amalia Fadjrina merupakan salah satu pemain Indonesia yang bermain konsisten sejak BSI Proliga babak reguler hingga grand final. Bahkan permainan terbaik ditunjukkan saat membawa timnya Jakarta Pertamina Energi sebagai juara BSI Proliga 2014.

"Intinya saya konsentrasi penuh saat bertanding. Jadi saya tidak masalah tim mana yang saya perkuat," kata Amalia yang mengaku akan terus mengembangkan kemampuannya dan ingin bermain  pada kompetisi luar negeri.

Sementara itu Rendy Febriant Tamamilang mengaku kaget mendapatkan predikat pemain terbaik. Pemain Surabaya Samator ini meski masih berusia muda tetapi mampu menunjukkan kemampuan terbaik selama gelaran BSI Proliga 2014.

"Saya kaget dan bangga mendapatkan predikat ini. Yang jelas tropi ini akan saya persembahkan kepada kedua orang tua saya," kata pemain asal Manado Sulawesi Utara itu.

Pewarta:
Editor: Fitri Supratiwi
COPYRIGHT © ANTARA 2014

Komentar