London (ANTARA News) - Pelatih Liverpool Brendan Rodgers mengungkapkan pada Jumat bahwa bek 21 tahun Jon Flanagan akan ditawari kontrak baru oleh klub.

Flanagan telah mengukuhkan diri sebagai anggota reguler di tim inti Liverpool pada musim ini, melakukan 14 penampilan, dan tampil menawan saat timnya menang 3-0 di markas Manchester United akhir pekan silam.

"Jon akan diberi kontrak baru," kata Rodgers, pada komentar-komentar yang dilaporkan oleh sejumlah surat kabar Inggris. "Pada musim panas, ia menjalani tahun selanjutnya (di kontraknya), maka ia tentu saja akan diberikan kesepakatan baru, tidak ada pertanyaan tentang hal itu."

"Ia begitu mengagumkan. Ia mengingatkan saya kepada (mantan bek Liverpool) Steve Nicol saat melawan Manchester United pada Minggu - pemain kaki kanan di sektor kiri: stabil, agresif, tidak mengenal takut."

"Ia merupakan pencerahan, dan khususnya pada pertandingan-pertandingan besar. Rasanya hebat ketika Anda melihat pemain muda berkembang seperti itu. Anda dapat melihat kepercayaan diri yang ia miliki sekarang. Ia telah menjadikan dirinya sendiri sebagai anggota yang penting dalam tim." Demikian laporan AFP.

(Uu.H-RF/D011)

Editor: Tasrief Tarmizi
Copyright © ANTARA 2014