Jangan ditafsiri secara berlebihan"
Jakarta (ANTARA News) - Partai Persatuan Pembangunan (PPP) menyebut kehadiran Ketua Umum PPP Suryadharma Ali pada HUT Partai Gerindra di Gelora Bung Karno kemarin adalah komunikasi politik antar pimpinan parpol.

"Jangan ditafsiri secara berlebihan. Ini komunikasi politik antarpimpinan parpol di tengah kontestasi Pemilu yang semakin dinamis," kata Ketua DPP PPP Bidang Media, Arwani Thomafi di Jakarta, Senin.

Dia mengatakan, kehadiran Suryadharma adalah menunjukkan sikap persaudaraan. "Ini untuk menunjukkan persaudaran sesama kader bangsa. Persaudaraan ini yang terpenting. Boleh berbeda partai tapi hati tetap dingin," kata Arwani.

PPP sendiri, katanya, belum memutuskan capres-cawapres.

"Sesuai dengan hasil Mukernas II di Bandung, keputusan untuk mengusung Capres Cawapres akan dilakukan dalam forum Rapimnas setelah Pileg 9 April. Termasuk juga soal koalisi, nanti diputuskan setelah 9 April," ujar Arwani.

Suryadharma mengikuti HUT Gerindra di Gelora Bung Karno di mana Ketua Dewan Pembina Gerindra Prabowo Subianto menyambut baik kehadiran Suryadharma itu.

Pewarta: Zul Sikumbang
Editor: Jafar M Sidik
Copyright © ANTARA 2014