London (ANTARA News) - Mantan pemain Real Madrid dan Lyon Mahamadou Diarra kembali ke Fulham dalam kontrak jangka pendek, kata klub Liga Utama Inggris itu, Rabu.

Pemain internasional Mali berusia 32 tahun itu dilepas Fulham pada akhir musim 2012-2013 dan sudah tidak bermain pada pertandingan profesional sejak Desember 2012 karena masalah lututnya yang sudah berlangsung lama, lapor AFP.

Bagaimanapun juga kini dia diberi kontrak hingga akhir musim ini setelah membuktikan kebugarannya dan akan dibayar berdasarkan jumlah penampilannya di tim pertama.

"Dengan gembira klub mengumumkan bahwa Mahamadou Diarra sudah bergabung kembali ke Fulham dalam kesepakatan yang akan berjalan hingga akhir musim 2013-14," tertulis dalam laman resmi Fulham.

Diarra sudah memenangi empat gelar Liga Prancis bersama Lyon selama empat musimnya, dengan membentuk sebuah pasangan tangguh bersama Michael Essien.

Dia pindah ke Madrid dalam kontrak yang dilaporkan bernilai 22 juta pound pada 2006 dan memenangi dua gelar Liga dan Copa del Rey pada 2011 bersama klub besar Spanyol itu.

Setelah itu dia menjalani musim singkat di Monaco, sebelum bergabung ke Fulham dengan bebas biaya transfer pada Februari 2012.

Fulham kini berada di kaki klasemen Liga Utama Inggris, terpaut empat angka dari posisi aman, dengan tujuh pertandingan tersisa musim ini.


Penerjemah: Irwan Suhirwandi

Editor: Kunto Wibisono
Copyright © ANTARA 2014