Yah saya menerima surat dari Sekretaris Kabinet Pak Dipo Alam untuk rapat terbatas soal krisis listrik di Sumut, di Jakarta, Rabu (2/4),"
London (ANTARA News) - Zlatan Ibrahimovic menegaskan sampai gantung sepatu tidak akan pernah mau bermain di Liga Premier Inggris.

Ibrahimovic telah bermain di liga Swedia, Belanda, Italia, Spanyol, dan saat ini memperkuat Paris Saint-Germain (PSG) di liga Perancis.

Ibrahimovic sempat dikabarkan akan berkarir di Inggris namun menjelang laga melawan Chelsea di perempatfinal Liga Champions, Kamis (3/4), ia menegaskan tidak ingin berkarir di sana.

"Tiba di Inggris hari ini bukanlah berita yang perlu dibesar-besarkan," kata Ibrahimovic dilansir dari laman Telegraph (1/4).

"Saya pikir, tidak mungkin mengharapkan saya pindah ke Inggris. Jika kalian memohon kepada orang-orang di belakang proyek (klub PSG) ini, mereka tidak akan membiarkan saya pergi," kata pemain yang pernah membela Inter Milan ini.

"Atas pemikiran saya sendiri, ketika berada di Milan saya berbicara dengan beberapa klub Inggris, tapi tidak berakhir dengan kepindahan saya ke Inggris. Di hari pensiun saya nanti, saya tidak akan melihat ke belakang dan berpikir mungkin harus bermain di Inggris," katanya.

"Saya menghormati Liga Premier (Inggris), kompetisi besar dengan pemain hebat dan saya belum menjadi bagian dari itu. Tapi saya sudah membuat sejarah di negara lain. Tidak ada yang saya sesali," katanya.

"Ini adalah kontrak terakhir saya di Eropa, sehingga untuk menang saya harus memenangkan Liga Champions untuk Paris. Suatu hari saya tinggalkan Paris, saya ke level yang lebih rendah atau pensiun dari sepakbola. Saya sangat senang," kata penyerang Swedia ini.

"Saya memiliki kontrak sampai 2016 dan setelah itu saya tidak tahu masa depan. Mungkin saya sudah tua. Mungkin saya lelah. Saya tidak tahu," katanya.

"Saya sangat senang dengan situasi ini. Klub ini melakukan pekerjaan yang menakjubkan dengan menjelma seperti klub-klub top Eropa lainnya. Saya melihat perubahan besar dalam dua tahun, klub ini mengalami perkembangan di dalam dan di luar lapangan yang belum pernah saya lihat di tempat lain," kata mantan penyerang Barcelona dan Ajax ini.

"Orang-orang di belakang proyek ini tidak memiliki tujuan rendah atau menengah semata. Orang-orang ini ingin lebih dari sekedar sukses. Saya senang menjadi bagian proyek ini dan mengikuti perkembangannya," demikian Zlatan Ibrahimovic.(*)


Penerjemah:
Editor: Ruslan Burhani
Copyright © ANTARA 2014