Nancy, Prancis (ANTARA News) - Kapten tim Piala Davis Prancis Arnaud Clement pada Kamis memilih Jo-Wilfried Tsonga dan Julien Benneteau untuk bermain pada nomor tunggal pertandingan perempat final melawan Jerman akhir pekan ini.

Dengan petenis nomor satu Prancis Richard Gasquet tidak bisa memperkuat tim karena cedera untuk pertandingan di Nancy tersebut, petenis peringkat 50 dunia Benneteau terpilih ketimbang petenis peringkat 25 dunia Gael Monfils.

Benneteau masih segar dari pencapaian perempat final turnamen di Indian Wells dan putaran ketiga di Miami, sementara Monfils mengaku terpengaruh masalah pribadi saat dia tersingkir di babak pertama Miami.

Pertandingan nomor tunggal pertama akan dimainkan pada Jumat dengan Benneteau akan menghadapi tunggal Jerman Tobias Kamke, yang menempati peringkat 96 dunia, sebelum Tsonga menghadapi Peter Gojowczyk.

Michael Llodra dan Monfils ditunjuk untuk nomor ganda pada Sabtu, tapi kemungkinan yang disebut terakhir akan memberi jalan pada Tsonga atau Benneteau.

Berikut ini hasil pengundian perempat final grup dunia Piala Davis antara Prancis dan Jerman di Nancy akhir pekan ini mengutip laporan AFP:

Jumat (mulai 11.30 GMT)

Julien Benneteau (Prancis) v Tobias Kamke (Jerman)
Jo-Wilfried Tsonga (Prancis) v Peter Gojowczyk (Jerman)

Sabtu (12.00 GMT)

Michael Llodra/Gael Monfils (Prancis) v Andre Begemann/Tobias Kamke (Jerman)

Minggu (mulai 11.30 GMT)

Jo-Wilfried Tsonga (Prancis) v Tobias Kamke (Jerman)
Julien Benneteau (Prancis) v Peter Gojowczyk (Jerman).

(SYS/I015)

Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2014