Saya memuji Garuda yang pasang iklan di Liverpool
Jakarta (ANTARA News) - Menteri BUMN Dahlan Iskan rutin menggelar rapat dengan para deputi dan staf ahli pada setiap Kamis, berpindah pindah dari kantor BUMN ke BUMN lainnya yang berada di wilayah Jakarta.

Rapat Kementerian BUMN kali ini diadakan di Kantor Garuda Maintenance Facilities (GMF), Bandara Soekarno-Hatta, Cengkareng, Jakarta, Kamis.

Seperti biasa rapat digelar jam 07:00 WIB dan umumnya berakhir sekitar 09:00 WIB.

Namun kali ini rapat satu jam lebih cepat selesai karena yang bersangkutan segera bertolak ke Kuala Lumpur, Malaysia untuk memberikan kuliah umum di Universiti Malaysia Perlis (UniMAP).

Namun setelah diusut, alasan pemilihan lokasi rapat di GMF, anak usaha Garuda Indonesia, tidak lain juga karena Dahlan sekaligus ingin mengambil kaos klub Liverpool bernomor punggung 8, jersey asli yang dikirim dari Inggris.

"Ini asli ditandatangani Stephen Gerrad, pemilik nomor punggung 8 Liverpool," kata Dahlan dengan wajah semringah.

Pada kesempatan itu, mantan Dirut PT PLN ini mengaku bahwa dirinya adalah Liverpudlian (penggemar fanatis Liverpool).

Dahlan pun langsung membuka jersey yang dibagian punggungnya bertuliskan Dahlan I bernomor punggung 8 itu kepada wartawan.

Kaos tersebut diberikan khusus oleh manajemen PT Garuda Indonesia yang juga menjadi sponsor klub Liga Primer Inggris, yang didirikan pada tahun 1892 itu.

"Saya memuji Garuda yang pasang iklan di Liverpool. Harganya murah, tetapi Garuda pun dapat rejeki karena Liverpool prestasinya luar biasa," ujarnya.

Selanjutnya, suami dari Ny Nafsiah Sabri ini pun menyebutkan kaos tersebut juga untuk dikenakannya saat nonton bareng di Rasuna Epicentrum, Minggu, 27 April 2014 jam 20:00 WIB, antara Liverpool melawan Chelsea.

"Garuda mensponsori Liverpool, BNI mensponsori Chelsea. Jadi ini bisa menjadi pertandingan antara Garuda dengan BNI," kata Dahlan.

Pewarta: Royke Sinaga
Editor: Fitri Supratiwi
Copyright © ANTARA 2014