Mudah-mudahan ini membawa barokah kedua bangsa, membawa hubungan yang lebih meningkat bagi Brunei dan Indonesia
Jakarta (ANTARA News) - Presiden Susilo Bambang Yudhoyono didampingi Ibu Negara Ani Yudhoyono menerima kunjungan kehormatan Putra Mahkota Brunei Darussalam Haji Al Muhtadee Bilah beserta istrinya, Paduka Seri Pengiran Nak Isteri Pangiran Anak Sarah di Istana Merdeka, Jakarta, Senin.

Presiden menerima Pangeran Haji Al Muhtadee sekitar pukul 11.45 WIB dan melakukan pertemuan kurang lebih sekitar 30 menit.

"Mudah-mudahan ini membawa barokah kedua bangsa, membawa hubungan yang lebih meningkat bagi Brunei dan Indonesia," kata Presiden saat mengawali pertemuan tersebut.

Pangeran dalam kesempatan itu mengatakan, hubungan kedua negara sangat baik, dan ke depan dapat terus ditingkatkan.

Putra Mahkota dalam kunjungannya ke Indonesia kali ini, selain melakukan kunjungan kehormatan, juga menerima sejumlah penghargaan di antaranaya Brevet Komando Kehoirmatan dari Kopassus.

Sementara itu, Presiden Yudhoyono sebelum menerima Putra Mahkota sempat memberikan pidato kunci dalam KTT Kehutanan Asia.

Presiden seusai menerima kunjungan kehormatan tersebut akan terbang ke Bali untuk kunjungan kerja di provinsi itu. Presiden akan melakukan terbang perdana dengan pesawat kepresidenan yang baru.

Pewarta: Muhammad Arief Iskandar
Editor: Fitri Supratiwi
Copyright © ANTARA 2014