Jambi (ANTARA News) - Seorang pemuda yang diduga mengalami "stres" ditemukan tewas di dalam kolam air mancur yang berada di halaman lapangan kantor gubernur Jambi.

Kapolsek Telanaipura Kompol P Aritonang, di Jambi, Selasa membenarkan telah ditemukannya seorang pemuda bernama Antoni yang tewas tenggelam di kolam air mancur yang di lapangan kantor gubernur Jambi.

Korban benama Antoni Satria (38) warga RT01 lorong Bunga Tanjung Kecamatan Telanaipura Kota Jambi, dia ditemukan tewas tenggelam dalam kolam air mancur sambil memegang seutas kabel listrik yang berada di dalam kolam.

Dari informasi di lokasi kejadian disebutkan, korban yang diketahui memiliki gangguan jiwa tersebut sebelum ditemukan tewas sempat mandi dalam kolam air mancur tersebut, saat sedang berenang dalam kolam tersebut korban mencabut seutas kabel listrik yang memiliki arus listrik sehingga mengakibatkan korban langsung tewas.

Penemuan mayat tersebut menjadi tontonan warga yang melintas yang ingin menyaksikan langsung kejadian menghebohkan tersebut, namun tidak berapa lama jenazah korban diangkat dari kolam dan langsung dilarikan ke kamar jenazah RSUD Raden Mattaher Jambi untuk dilakukan visum. (N009/E003)

Pewarta: Nanang Mairiadi
Editor: Kunto Wibisono
Copyright © ANTARA 2014