Barcelona (ANTARA News) – Pendukung Barcelona bergemuruh ketika assist Messi mampu diubah Alexis Sanchez menjadi gol pada menit 33 dalam laga terakhir La Liga melawan Atletico Madrid di Camp Nou malam ini.

Jual beli serangan terjadi antara Barcelona melawan Atletico Madrid dengan  beberapa kali kedua tim membahayakan kedua gawang lawan.

Gol babak pertama tercipta ketika Messi mengoper bola di sisi kanan kotak penalti Thibaut Courtois untuk dikonversi  Alexis Sanchez dengan kaki kanannya.

Diego Costa yang dipaksakan tampil pada laga ini harus ditarik keluar lebih cepat guna digantikan Adrian karena cedera pada menit 16.

Empat menit berselang, giliran Arda Turan (Atletico Madrid) yang ditarik keluar untuk digantikan Raul Garcia.

Babak pertama Gerard Pique mendapatkan kartu kuning menit kelima karena pelanggaran keras, sedangkan pada menit 36 giliran Diego Godin dari Atletico Madrid yang diganjar kartu kuning.

Atletico kini bertengger di puncak klasemen dengan 89 poin, sementara Barca di posisi dua dengan 86 poin. Barca harus menang jika ingin berpesta di Camp Nou, sementara Atletico hanya butuh hasil imbang.

Susunan pemain:

Barcelona: José Manuel Pinto, Gerard Piqué, Javier Mascherano, Adriano, Dani Alves, Cesc Fábregas, Andrés Iniesta, Sergio Busquets, Pedro, Alexis Sánchez, Lionel Messi

Atletico Madrid: Thibaut Courtois, Diego Godín, Filipe Luis, Francisco Juanfran, Miranda, Tiago, Koke, Arda Turan, Gabi, David Villa, Diego Costa

Pewarta: Okta Antikasari
Editor: Jafar M Sidik
Copyright © ANTARA 2014