counter

Charisma, supermarket aksesoris fesyen terbesar hadir di Thamrin City

Kita ingin menjadi yang terlengkap dan bisa memudahkan para konsumen dan pelanggan mendapatkan aksesoris yang mereka inginkan."
Jakarta (ANTARA News) - Supermarket aksesoris dan pusat belanja aksesoris fesyen terbesar dibuka di lantai 1 Blok F5 dan F6 Mall Thamrin City, Jakarta, menempati kawasan seluas 1.600 meter.

Public Relation and Promotion Manager Thamrin City Lucy Ratna dalam keterangan pers di Jakarta, Kamis, mengatakan supermarket aksesoris bertajuk Charisma diharapkan mampu memenuhi kebutuhan masyarakat terhadap berbagai macam aksesoris pakaian.

"Kami berharap kehadiran Charisma sebagai supermarket aksesoris semakin melengkapi Thamrin City sebagai tujuan belanja," katanya.

Ia mengatakan Charisma sebagai supermarket aksesoris itu akan melengkapi pusat belanja produk lain yang lebih dulu hadir di kawasan mall tersebut yakni Pusat Batik Nusantara dan Pusat Busana Muslim terbesar di Jakarta. 

"Kami menyambut gembira kehadiran Charisma ini, karena semakin menunjang keberadaan Thamrin City yang sudah dikenal sebagai Pusat Busana Muslim dan Pusat Batik Nusantara," kata Lucy.

General Manager Charisma, Bong William mengatakan Charisma akan menjadi pusat aksesoris fesyen terlengkap dan memudahkan konsumen melengkapi kebutuhanannya dalam hal fesyen aksesoris.

"Kita ingin menjadi yang terlengkap dan bisa memudahkan para konsumen dan pelanggan mendapatkan aksesoris yang mereka inginkan," kata Bong Willliam. 

Charisma kata dia selain akan menjadi pusat fesyen aksesoris terbesar dan terlengkap di Indonesia sekaligus dapat melayani kebutuhan grosir dan eceran.

Supermarket aksesoris Charisma di Thamrin City dibangun dengan nuansa khas Indonesia asli, dengan ornamen-ornamen alami seperti bunga-bunga tropis. (H016/KWR)

Pewarta: Hanni Sofia
Editor: Kunto Wibisono
COPYRIGHT © ANTARA 2014

KMF siap jadikan RI pusat mode busana muslim

Komentar