Lisbon (ANTARA News) - Cristiano Ronaldo dan rekan satu timnya di Real Madrid tidak akan memperkuat Portugal saat melakukan pertandingan pemanasan menjelang Piala Dunia melawan Yunani pada Sabtu. Ronaldo masih merasakan dampak akibat cedera paha yang dialaminya.

"Ronaldo tetap akan bersama kami tapi tidak akan bermain, dan Pepe juga tidak bermain," kata pelatih Portugal, Paulo Bento, Jumat.

Ronaldo mengalami cedera di akhir musim ini, namun Bento tidak dapat memastikan kapan kapten Portugal itu dapat kembali ke lapangan. "Kami tidak dapat menetapkan waktu Rondalo dapat bermain," kata Bento seperti dikutip dari AFP.

Sementara bek tengah, Pepe, telah kembali berlatih pada Kamis dan Jumat setelah mengalami cedera betis. Pepe berada di bangku cadangan saat timnya Real Madrid melawan Atletico Madrid di final Liga Champions, sementara Ronaldo bemain 120 menit.

Portugal akan ke Amerika Serikat pada Senin untuk memainkan pertandingan persahabatan melawan Meksiko dan Irlandia.

Pertugal berada di Grup G Piala Dunia Brazil dan akan menghadapi Jerman ada 16 Juni, melawan Amerika Serika satu minggu kemudian dan Ghana pada 26 Juni.

Editor: Unggul Tri Ratomo
Copyright © ANTARA 2014