Batam (ANTARA Newsa) - Presiden Susilo Bambang Yudhoyono dengan Pesawat Kepresidenan tiba di Bandara Hang Nadim, Batam, Rabu siang, untuk melakukan kunjungan kerja sekaligus menemui PM Australia Tony Abbott dan Presiden Singapura Tony Tan Kem Yang.

Pesawat Khusus Kepresidenan jenis Boeing Business Jet 2 mendarat dengan mulus di Hang Nadim, Rabu sekitar pukul 12.45 WIB.

Bandara sedang diguyur hujan deras saat Presiden tiba sehingga Presiden Yudhoyono mesti dipayungi ketika turun dari pesawat dan memakai mobil menuju ke terminal kedatangan VVIP bandara tersebut.

Kedatangan Presiden ditemani sejumlah pejabat negara antara lain Menko Kesra Agung Laksono, Menteri Luar Negeri Marty Natalegawa, Menteri Sekretaris Negara Sudi Silalahi, serta Sekretaris Kabinet Dipo Alam.

Selanjutnya, Presiden Susilo Bambang Yudhoyono dijadwalkan bertemu dengan Perdana Menteri Australia Tony Abbot di sela kunjungan kerjanya di Batam, dilanjutkan dengan pertemuan dengan Presiden Singapura Tony Tan Kem Yang, Kamis (5/6).

Pewarta: Muhammad Razi Rahman
Editor: Fitri Supratiwi
Copyright © ANTARA 2014