... koalisi merah putih akan berjuang untuk rakyat Indonesia agar sejahtera... "
Jakarta (ANTARA News) - Calon presiden, Prabowo Subianto, menegaskan akan menghormati putusan Rakyat Indonesia yang akan memberikan suaranya pada 9 Juli 2014.

"Kami akan menghormati putusan Rakyat Indoneisa demi Bangsa Indonesia yang saya cintai," katanya, dalam pernyataan penutup saat debat calon presiden-wakil presiden, di Hotel Bidakara, Jakarta, Sabtu malam. 

Itulah debat terakhir para calon presiden-wakil presiden, yang kali ini bertema besar pangan, energi dan lingkungan hidup, dengan moderator Rektor Universitas Diponegoro, Prof Sudharto P Hadi, di Jakarta, Sabtu.

Debat terakhir itu juga menandai masa kampanye resmi kedua pasangan calon pemimpin bangsa dan negara itu, yaitu Prabowo-Hatta dan Jokowi-Jusuf Kalla.

Prabowo mengatakan Pemilu Presiden tanggung jawab konstitusi warga negara untuk demokrasi dan pada 9 Juli 2014 dimana rakyat akan memilih.

Jika menerima mandat dari rakyat Indonesia, kata dia, maka dirinya bersama koalisi pengusungnya berjanji untuk mengutamakan kesejahteraan, kemakmuran, membangun bangsa Indonesia yang terhormat.

"Bangsa yang berdiri di atas kaki sendiri, koalisi merah putih akan berjuang untuk rakyat Indonesia agar sejahtera," katanya.

Pewarta: Riza Fahriza
Editor: Ade P Marboen
Copyright © ANTARA 2014