Jakarta (ANTARA News) - Api membakar rumah di kawasan padat penduduk di Jalan Krendang Raya, No. 96 RT. 02/08, Tambora, Jakarta Barat sekitar pukul 02.45 dini hari, Sabtu.

Hingga saat ini kebakaran tersebut sudah berhasil dipadamkan oleh petugas Pemadam Kebakaran suku Dinas Jakarta Barat, namun masih belum diketahui jumlah kerugian materiil maupun korban jiwa.

Kebakaran ini langsung ditanggapi oleh petugas Pemadam Kebakaran (Damkar) Suku Dinas Jakarta Barat dengan menerjunkan 29 unit mobil pemadam kebakaran ke lokasi.

Menurut petugas jaga Damkar Jakarta Barat, Heri Purwanto ketika dihubungi Antara, menyatakan bahwa informasi mengenai penyebab terjadinya kebakaran diduga karena hubungan arus pendek listrik.

"Api sudah berhasil dipadamkan pukul 4.25, hingga kini, unit pemadam kebakaran masih di jalan pulang ke markas untuk laporan lebih lanjut," katanya.

Mengenai jumlah rumah yang terbakar, Heri menyatakan bahwa data tersebut masih belum bisa didapat menyusul laporan dari petugas lapangan yang masih dalam perjalanan kembali dari lokasi kebakaran. (A050/B008)

Pewarta: Ageng Wibowo Leksono
Editor: Kunto Wibisono
Copyright © ANTARA 2014