Jakarta (ANTARA News) - Rumah Wakil Presiden Boediono di Komplek Bappenas Jalan Mampang Prapatan XX Nomor 24, Mampang, Jakarta Selatan terpantau sepi satu hari jelang pelantikan Pesiden dan Wakil Presiden, Joko Widodo - Jusuf Kalla. Diketahui Boediono tengah berolahraga di dalam rumahnya.

Dari pantauan Antara News, dua wartawan sebuah televisi swasta terlihat meminta izin mewawancarai Boediono, namun ditolak oleh petugas keamanan karena belum mendapatkan izin resmi dari bagian protokoler Istana Wakil Presiden.

Namun petugas keamanan yang enggan disebutkan nama itu menginformasikan bahwa Wapres Boediono dan Herawati Boediono tengah berada dalam rumah sedang berolahraga.

Namun, lanjutnya, untuk proses wawancara, media harus tetap meminta izin pihak Istana Wakil Presiden.

Di sekitar rumah Boediono, hanya terlihat seorang petugas keamanan yang berjaga di samping bilik detektor logam. Seorang penjaga dari Pasukan Pengamanan Presiden (Paspampres) berjaga di pos persimpangan gang rumah tersebut.

Menurut informasi sejumlah pihak, Paspampres Grup D akan mulai berjaga usai pelantikan Presiden dan Wakil Presiden baru di Majelis Permusyawaratan Rakyat (MPR).




Pewarta: Sella Panduarsa Gareta
Editor: Jafar M Sidik
Copyright © ANTARA 2014