Chievo (ANTARA News) - Dua gol Inter Milan tak bisa dibalas Chievo dan membuat pasukan Roberto Mancini naik satu peringkat ke posisi 11 klasemen sementara Serie A di Stadio Marc'Antonio Bentegodi.

Dua gol Inter dicetak oleh Mateo Kovacic menit 19 dan Andrea Ranocchia menit 55.

Dengan kemenangan ini, Inter yang berada di posisi 12, naik satu peringkat ke posisi 11 karena mengoleksi 20 poin dalam 15 pertandingan. Sementara Chievo tetap di posisi 17 dengan 13 poin.

Awal pertandingan, fans Nerazzurri meneriakan 'Kami tidak ingin Baloteeli' mengacu pada laporan bahwa Inter berpikir untuk membawa kembali SuperMario di bawah Mancini.

Babak pertama, pertandingan berjalan terbuka dengan Chievo dan Inter saling menekan. Chievo seharusnya bisa mencetak gol pada menit sembilan, ketika salah umpan Inter diambil Paloschi yang tetap onside karena Guarin. Kemudian Paloschi menendang bola, tetapi bisa diselamatkan Handanovic.

Inter membuka rekening golnya menit 19. Berawal dari buruknya pertahanan Cievo ketika Cesar dan Gamberini gagal memberishkan bola. Kemudian bola diambil Kovacic dan tendangannya tak bisa dihalau kiper Bizarri.

Gol kedua Inter terjadi setelah jeda. Berawal dari tendangan pojok yanga tak bisa dibersihkan pemain Chievo. Kemudian Ranocchia mengubahnya menjadi gol, menit 55.

Menit 72 pemain penggannti Ruben Botta harus dikeluarkan wasit karena menerima kartu kuning keduanya.

Namun, hingga pluit babak kedua dibunyikan Inter tak bisa menambah koleksi golnya.

Chievo menguasai 32 persen pertandingan, sementara Inter 68 persen. Dengan tendangan ke arah gawang tiga berbanding delapan untuk keunggulan Inter.

Berikut ini susunan pemain kedua tim seperti dikutip di espnfc.com.

Chievo: Albano Bizarri, Alessandro Gamberini, Bostjan Cesar, Gennaro Sardo, Cristiano Biraghi, Ivan Radovanovic, Mariano Izco, Valter Birsa, Perparim Hetemaj, Alberto Paloschi, Riccardo Meggiorini.

Inter Milan: Samir Handanovic, Juan, Andrea Ranocchia, Danilo D`Ambrosio, Yuto Nagatomo, Mateo Kovacic, Freddy Guarín, Zdravko Kuzmanovic, Gary Medel, Rodrigo Palacio, Mauro Icardi.

Pewarta: Okta Antikasari
Editor: Kunto Wibisono
Copyright © ANTARA 2014