Jakarta (ANTARA News) - Aktor Vin Diesel, yang mengisi suara Groot, manusia-pohon di film Guardians of the Galaxy, mem-posting gambar di akun Facebook-nya yang menunjukkan dia tertarik dalam peran di film Marvel lainnya..

"Apakah kau inhuman (bukan manusia)?", tertulis di belakang foto diri Diesel yang ia unggah ke jejaring sosial tersebut, Minggu.

Ini bukan pertama kalinya Diesel menyatakan minatnya untuk terlibat dalam sebuah peran di Marvel. Pada bulan Agustus, ia mem-posting pesan bertuliskan; "Saya mendapatkan perasaan aneh bahwa Marvel mengira saya inhuman (bukan manusia)... Haha."

Sebuah film berdasarkan komik Marvel Inhumans dijadwalkan akan menggebrak bioskop pada 28 November 2018.

Meskipun demikian, para pemain film tersebut belum diumumkan, namun tampaknya masih memungkinkan bagi Diesel untuk terlibat dalam dua film sekuel Marvel sekaligus, mengingat ia hanya menjadi pengisi suara di film Guardians of the Galaxy.

Inhumans sendiri debut pertama kali pada tahun 1965 dalam edisi Fantastic Four yang terdiri dari berbagai macam karakter seperti Black Bolt, Medusa, Karnak, Gorgon, Triton, Crystal, Maximus the Mad and Lockjaw, demikian Hollywood Reporter.

Penerjemah: Arindra Meodia
Editor: Desy Saputra
Copyright © ANTARA 2014