Film Poltergeist di-remake ulang

Film Poltergeist di-remake ulang

ilustrasi - (-)

Jakarta (ANTARA News) - Film horor klasik 1982 Poltergeist yang berkisah tentang anak perempuan yang diculik iblis jahat akan dibuat dalam versi baru sebagai film petualangan anak.

Film aslinya berkisah tentang iblis yang mengganggu keluarga Freeling dan menculik putri bungsu bernama Carol-Anne, namun menurut aktor Sam Rockwell, versi barunya akan dibuat menjadi lebih seperti film anak.

Rockwell, Rosemarie DeWitt dan Jared Harris akan membintangi film versi 3D yang dideskripsikan Rockwell baru-baru ini sebagai "petualangan" yang lebih fokus pada putra Freeling, Robbie.

"Protagonisnya kali ini adalah anak lelaki berusia 10 tahun," kata dia.

"Film ini lebih seperti film anak-anak jadi saya tidak tahu apakan itu akan dikategorikan film horor dengan rating-R (butuh pengawasan orangtua)."

Poltergeist aslinya disutradarai Tobe Hooper, pria di balik film The Texas Chainsaw Massacre, juga ditulis dan diproduseri oleh Steven Spielberg.

Spielberg pernah berbicara pada pihak klasifikasi rating MPAA untuk menurunkan kategori film itu dari R menjadi PG, namun film itu telah meninggalkan kesan mendalam pada penonton. Pada 2006, Poltergeist dinobatkan sebagai film paling menakutkan ke-20 sepanjang masa oleh Chicago Film Critics Association.

Rockwell mengklarifikasi bahwa film remake itu tidak akan seseram film horor baru-baru ini seperti The Conjuring.

"Film ini bukanlah seperti tipe horor The Conjuring. Ini film yang berbeda. Lebih seperti petualangan. Pada intinya ini film tentang penculikan anak. Maksud saya, Poltergeist versi asli pun seperti itu," kata dia seperti dikutip dari Telegraph.

Penerjemah: Nanien Yuniar
Editor: Ruslan Burhani
COPYRIGHT © ANTARA 2015

Promosi Film, Luna Maya & Christian Sugiono kunjungi Antara

Komentar