Wisma ANTARA tidak akan dijual

Wisma ANTARA tidak akan dijual

Ilustrasi Gedung Wisma ANTARA. (ANTARA FOTO)

Jakarta (ANTARA News) - Manajemen PT ANPA International selaku pemilik dan pengelola gedung Wisma ANTARA yang terletak di Jalan Medan Merdeka Selatan: 17, Jakarta Pusat, tidak pernah menawarkan gedung tersebut untuk dijual kepada pihak manapun, baik di dalam maupun di luar negeri. 

 

"Ini perlu kami sampaikan karena akhir-akhir ini banyak sekali pihak tak bertanggungjawab yang menawarkan Wisma ANTARA seolah-olah akan dijual," kata Direktur Utama PT ANPA International, Yazirwan Uyun, kepada pers, di Jakarta, Senin.

 

Dia menyesalkan munculnya kembali iklan tak bertanggungjawab di beberapa media online yang menyebutkan Wisma ANTARA akan dijual serta meminta iklan yang tidak benar tersebut supaya segera dicabut.

 

Ia menegaskan, manajemen PT ANPA International tidak akan ragu untuk mengambil langkah hukum terhadap siapapun yang memasang iklan penawaran penjualan aset yang bukan miliknya tersebut.

 

Sebelumnya, manajemen Perum Lembaga Kantor Berita Nasional (LKBN) ANTARA sebagai salah satu pemegang saham kepemilikan Wisma ANTARA yang terletak di ring satu (karena dekat dengan Istana Presiden) itu membantah isu yang menyebutkan gedung tersebut akan dijual.

 

"Saya tegaskan kembali bahwa Wisma ANTARA tidak akan dijual," kata Direktur Utama Perum LKBN ANTARA, Saiful Hadi, di Jakarta, pekan lalu, ketika diminta klarifikasi terkait munculnya kembali iklan di beberapa media online yang menyebutkan Wisma ANTARA akan dijual.



 

Pewarta: Aat S Safaat
Editor: Ade P Marboen
COPYRIGHT © ANTARA 2015

Pemkot Cilegon minta Krakatau Steel sediakan tempat isolasi

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar